15 Frase Disumbangkan oleh William Shakespea

15 Frase Disumbangkan oleh William Shakespea

Untuk periode dunia sastra yang luas, William Shakespeare diidentifikasi sebagai penulis yang baik dalam bahasa Inggris. Ketika berbeda dengan banyak penulis yang diidentifikasi secara efektif dan terdiversifikasi, keberadaan Shakespeare diselimuti misteri. Tetapi permainan dan karya-karyanya yang beraneka ragam memberikan sejumlah persepsi ke dalam kemampuan kreatif sastranya. Menit diidentifikasi tentang masa kecilnya, tetapi dibedakan bisa per kesempatan per kesempatan per kesempatan juga dapat disimpulkan dari sekolahnya. Shakespeare menghadiri sebuah perguruan tinggi tata bahasa pada akhir abad keenam belas yang menawarkan sekolah klasik wajib. Dia belajar bahasa Latin dan berubah menjadi moderat sekali diuji dalam prosa dan puisi Latin tertulis dan lisan, serta tata bahasa, retorika, akal sehat, astronomi, dan aritmatika.

Pengetahuan kecil telah tersandung tentang apa yang dia lakukan setelah kuliah tata bahasa. Sebagai pengganti menghadiri sebuah perguruan tinggi, sebagian besar penulis biografi percaya dia mulai menulis drama yang dilakukan pada tingkat di London, serta mengambil pekerjaan runtuh.

Shakespeare menulis 37 lakon, 154 soneta, dan empat puisi cerita panjang yang secara permanen mengubah bahasa Inggris, menyumbang lebih banyak untuk itu daripada penulis yang beragam. Secara keseluruhan, ia menciptakan 1, tujuh ratus kata orisinil yang tangguh di sebagian besar karyanya. Selain itu, Shakespeare menemukan 135 frasa yang kami gunakan di waktu yang baru. Di bawah ini tercantum 15 frasa yang paling dikenal orang:

“Ini bahasa Yunani bagiku” (Julius Caesar, Babak I Adegan II): Kalimat ini dinyatakan ketika Anda berhenti sekarang tidak tahu apa-apa.
“Wild Goose Journey” (Romeo and Juliet, Act II, Scene IV): Pencarian yang tidak berhasil.
“Elegant play” (The Tempest, Act V Scene 1) – Amati fondasi dalam kompetisi atau olahraga.
“Ketuk, Ketuk! Siapa di sana?” (Macbeth, Babak II, Adegan III) – Shakespeare menemukan akun konyol “ketuk, ketuk”.
“Semua yang berkilau sekarang bukan emas” (Merchant of Venice, Act I, Scene VII) – Sesuatu yang tampak lurus, ternyata sekarang tidak sebesar itu.
“Kenakan jantung koroner seseorang di lengan seseorang” (Othello, Act I, Scene I) – Untuk diluncurkan dan hanya benar tentang bagaimana perasaan Anda sebenarnya.
“Eternally and a Day” (As You Like It, Act IV, Scene I) – Kerangka waktu yang sangat panjang.
“Fracture the ice” (The Taming of the Shrew. Act I Scene II) – Ketika dua orang bertemu, mereka meminta setiap pertanyaan yang beragam.
“Dianggap Hari Tinggi” (As You Like It, Act II, Scene VII) – Barang dagangan yang sekarang tidak dalam situasi tegak.
“Lie Low” (Grand Untuk Mencapai Tentang Tidak Ada, Babak V, Adegan I) – Diam tersembunyi.
“Bahan tertawaan” (The Merry Wives of Windsor, Babak III, Adegan I) – Cerita yang dianggap legenda oleh banyak orang.
“Merawat itu buta” (“Pedagang Venesia”, Babak II, Adegan VI) – Sebuah ungkapan yang cara untuk berjemur pada orang tertentu yang sekarang tidak anggun secara fisik.
“Terlalu dibedakan dari faktor tegak” (“As You Like It” Babak III, Adegan V) – “Terlalu dibedakan dari faktor tegak” sekarang tidak selalu tegak untuk Anda.
“Dalam situasi 22 mengungkap” (“The Tempest” Act V, Scene I) – Untuk berada dalam bahaya atau kemalangan stres.
“Elegant Riddance” (“Troilus and Cressida” Act II, Scene I) – Sebuah ungkapan yang menunjukkan pengurangan sambutan dari seseorang atau sesuatu yang tidak diinginkan atau tidak diinginkan.

William Shakespeare secara resmi diidentifikasi sebagai bapak bahasa Inggris yang tidak biasa. Tidak ada penulis bahasa Inggris yang terdiversifikasi yang berkontribusi lebih banyak pada frasa dan kata-kata selain dia. Dengan permainan, soneta, dan puisi-puisinya, Shakespeare memecahkan dasar dengan mengembangkan kata-kata asli dan ekspresi, yang menstandarkan bahasa ibu kami dengan menanamkan diri dalam bahasa kami. Setelah empat ratus tahun, pembaca yang bersemangat pada waktu yang baru dapat dengan jelas mengakui sejumlah kata dan ungkapan yang secara umum dihormati dalam pidato waktu yang segar itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget