5 Faktor yang Akan Baik Peluang juga Hanya / Mempengaruhi Pembuatan Resolusi Royal Enfield dan Pembeli Jawa

5 Faktor yang Akan Baik Peluang juga Hanya / Mempengaruhi Pembuatan Resolusi Royal Enfield dan Pembeli Jawa

Banyak yang telah ditulis mengenai perbandingan spesifikasi teknis dan rakitan dari Royal Enfield dan Jawa, tetapi dalam teks ini saya mungkin mengobrol tentang aspek-aspek yang cenderung mengesankan resolusi pedagang setelah mereka membuat kemungkinan dari 2 sepeda legendaris.

Bersaing dengan RE tidak akan mudah bagi Jawa karena bikemaker legendaris adalah kekuatan yang harus diperhitungkan di kancah sepeda motor India. Dibutuhkan jauh lebih besar daripada memperbaiki nilai yang benar, spesifikasi mesin yang luar biasa dan perakitan konvensional untuk mengalahkan Royal Enfield di halaman belakang yang ditempati.

Ikon dan legendaris, RE jauh lebih besar daripada spesifikasi teknis yang ditawarkannya. Sebagai pengendara Royal Enfield yang bersemangat, saya dapat mengeluarkan ini dengan keyakinan bahwa sepeda motor memiliki brankas yang sangat khusus di hati dan jiwa para penunggangnya dan semua orang yang bercita-cita untuk mendudukinya suatu hari. Ini adalah perasaan yang mungkin per kesempatan mungkin tidak diungkapkan dalam frasa, itu hanya akan terasa ketika Anda berjalan dengan susah payah dan merasakan guncangan penggunaannya. Singkatnya, “Royal Enfield is a sense”. Saya jelas bahwa hal yang sama terjadi pada penggemar Jawa legendaris yang bersemangat.

Jawa tidak hanya sekali lagi tetapi sekali lagi dengan keras dan mereka berarti perusahaan. Para inisiat telah memicu perdebatan dengan menghargai perbandingannya yang tak terhindarkan dengan satu kisah lain yang telah berkuasa di jalan-jalan India yang memuja seorang bos, ikon RE. Jawa selalu tahu bahwa mereka akan segera bersaing dengan Royal Enfield, dengan menyatakan bahwa mereka telah menyiapkan dan meluncurkan prosedur, bukan satu, bukan dua tetapi tiga sepeda, Jawa, Empat Puluh Dua dan Perak (Perak tampaknya akan dapat diakses di sekitar pertengahan 2019) untuk memilih Royal Enfield Classic 350, Long-mendirikan 350, dan Thunderbird 350 dengan aspek harga tertinggi dan secara intens mengincar spesifikasi mesin yang benar. Perak menjadi Bobber tidak memiliki persaingan kereta di pasar dalam nilai dan kategorinya. Perak adalah pemenang di tangan Jawa ketika kesempatan ini dapat diakses setelah tiga ratus enam puluh lima hari asalkan Royal Enfield tidak akan memulai seorang Bobber dalam beberapa bulan mendatang lebih cepat daripada Perak yang dapat diakses … Anda dalam keadaan apa pun tidak tahu.

Di bawah ini adalah beberapa faktor yang mungkin berdampak pada resolusi para pedagang yang memiliki hak untuk menempati salah satu di antara legenda tersebut.

  1. Royal Enfield telah menikmati pengikut sesat di India selama beberapa generasi. BULLET selalu dianggap sebagai simbol kejantanan terbaik mulai dari kakek hingga cucu yang mengidam-idamkan kisah itu dan dengan susah payah menikmatinya. Di sisi lain, Jawa tidak mempedulikan generasi pengendara motor total yang dalam hal ini tidak mengendarainya dan memahami bahwa hampir lupa bahwa kisah ini pernah menghiasi jalan-jalan India dan menjadi pesaing yang kuat dari Royal Enfield. Selama bertahun-tahun di mana Jawa salah tempat, RE membangun pelanggan yang terkontaminasi yang menawarkan keunggulan besar di Jawa. Selama bertahun-tahun itu Royal Enfield memperluas pencapaiannya, berbeda mode dan meningkatkan mesinnya, menghasilkan barang dagangan dan memodernkan dealernya. Mungkin per kesempatan per kesempatan mungkin mungkin agaknya lebih banyak waktu dan energi bagi Jawa untuk menampung lubang itu.
  2. RE memiliki jaringan terbuka yang sangat besar (Ekstra dari 800 dealer) yang mungkin sekali kemungkinan agaknya juga mungkin tidak mudah bagi Jawa untuk melakukan verifikasi terbaik berdasarkan kisah mereka telah memulai dengan satu nol lima dealer, di mana Sixty 4 akan terlihat seperti akan beroperasi pada minggu prinsip Desember 2018 sesuai dengan Classic Legends.
  3. Perbaikan dan ketersediaan aspek cadangan dari Royal Enfield bukan masalah besar pada saat ini karena dalam 2 tahun terakhir perusahaan telah mengembangkan jaringan penyedia yang terbuka ke sudut terjauh India dan hanya dapat ditandingi oleh produsen mobil. Maruti Suzuki. Karena ini, mereka mendisiplinkan untuk menjual sejumlah besar sepeda tiga ratus enam puluh lima hari setelah tiga ratus enam puluh lima hari. Banyak sehingga setelah produsen sepeda motor lain mulai merasakan kehangatan sentimen pasar rendah sepeda RE menjual dengan interval siap tiga-4 bulan.
  4. Mungkin sekali ada keraguan kecil bahwa Jawa secara teknis luar biasa bagi Royal Enfield, dan saya memberikan skor kredit yang bagus untuk Jawa di sini, yang mengalahkan RE engine finger down dengan Engine Specs-nya. Dengan mesin DOHC 293 cc, silinder tunggal, berpendingin cairan, yang mengembangkan 27 Bhp dan 28 Nm, yang jelas menawarkan keunggulan dibandingkan Royal Enfield 350 Classic yang menggerakkan 346 cc, silinder tunggal, motor berpendingin udara yang membuat 19.eight Bhp dan 28 Nm. Mesin Jawa berulang kali berkapasitas lebih rendah, menghasilkan energi ekstra dan torsi sama dengan yang diproduksi oleh mesin Royal Enfield 350 cc. Mesin Jawa adalah Dual Overhead Camshaft (DOHC) dengan pendingin cair dan rasio kompresi tinggi sebelas: 1, berbeda dengan RE delapan.5: 1. Kedua prosedur sepeda motor dengan ABS. Aktivitas olahraga Jawa adalah ABS kanal tunggal sebagai kebiasaan, sedangkan Royal Enfield menawarkan ABS kanal ganda. Kedua sepeda ini menggunakan desain tradisional, tetapi Jawa memiliki beberapa isyarat standar dalam Forty Two Mannequin mereka untuk menghadirkannya gaya urban-retro.
  5. Royal Enfield memiliki keunggulan nilai tertentu karena perbedaan tempat tinggal yang lebih rendah dari Bullet Twinspark 350 dimulai dari terendah 1,20 Lac dan bahkan Classic 350 berbeda secara kolektif dengan Gunmetal Grey dan Indikator Klasik 350 dengan ABS mungkin per peluang per kesempatan dengan harga yang sangat kompetitif pada harga 1,55 lacs dan dapat diakses di braket nilai identik dengan Jawa dan Empat Puluh Dua.

Saya memiliki ini menunggu dan lihatlah subjek pada cerita itu positif akan menjadi pertarungan raksasa yang akan mendorong pengendara. Benar bagi para pengendara motor bahwa supremasi Royal Enfield ditantang karena ini berada dalam posisi yang agaknya mungkin juga berakhir dengan peningkatan kualitasnya dan mendapatkan harga yang menggelegak yang mungkin kebetulan menerapkan tiga ratus enam puluh lima hari berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget