6 Zat Untuk Konferensi Yang Bermakna Dan Produktif

6 Zat Untuk Konferensi Yang Bermakna Dan Produktif

Pertemuan yang bermakna dapat dibayangkan, luar biasa, dan ingin menjadi sasaran dari setiap eksekutif. Banyak dari kita yang berselisih tentang pertemuan yang berarti adalah sebuah oxymoron, mereka benar-benar memiliki gelar. Analisis presentasi secara konsisten bahwa hampir semua pertemuan menghancurkan waktu dan jumlah yang layak. Analisis mikroskopis menunjukkan menyembunyikan lebih dari 75% pertemuan menghancurkan waktu. Gather a Klu, sebuah perusahaan konsultan pengajaran dan pelatihan perusahaan menemukan bahwa para ahli kehilangan 31 jam sebulan dari pertemuan yang tidak produktif. Selain itu, mereka menyembunyikan bahwa dari sebelas juta pertemuan yang diadakan di Amerika setiap hari, 1/2 adalah pertemuan yang sia-sia.

Mengekang rapat-rapat yang sia-sia meningkatkan keefektifan dan moral pribadi dan meningkatkan produktivitas perusahaan yang sangat besar. Saya memperkirakan bahwa setidaknya 1/2 dari banyak pertemuan yang saya hadiri di tempat kerja, gereja, dan di tempat lain, tidak ada gunanya. Kami akan memiliki keyakinan mencapai hasil yang lebih tinggi tanpa pertemuan sementara tidak menghalangi hubungan.

Kita harus berusaha untuk menjaga pertemuan yang berarti dan keluar dari epidemi pertemuan yang tidak berarti. Terus melakukan kesalahan untuk tidak mengadakan rapat. Meskipun demikian, seperti yang saya perlihatkan tersembunyi di bawah ini, sering kali kita ingin memenuhinya. Dalam waktu intervening, di sini ada enam bahan terpenting untuk menjaga pertemuan yang bermakna. Meskipun tidak lengkap, ketika diadopsi, prospek hasil yang ditentukan akan memberikan dorongan untuk terasa.

Substansi Konferensi yang Berarti

Beberapa dasar-dasar ini akan menciptakan dasar bagi para peserta untuk menjadi efisien dalam pertemuan dan mengikuti, dan perlu tanpa dorongan mendorong produktivitas masyarakat:

  1. Convener
  2. Alasan
  3. Jadwal acara
  4. Undangan terfokus
  5. Buka & Jeda Waktu & Etika Majelis
  6. Pengendali Lalu Lintas Situs Udara

Convener

Pengurus memiliki iman tanggung jawab untuk membuat pertemuan bermakna untuk membuat hasil tertentu dengan ramah, dan penuh kasih. Para pengurus atau delegasi mereka mengatur pertemuan-termasuk membangun tujuan, agenda, dan hasil yang diantisipasi, dengan orang-orang yang relevan. Mereka menandai orang-orang faktual yang menjadi sorotan epik dan memilih tindakan-tindakan terpenting, meskipun demikian mereka pada akhirnya tidak menyelesaikan tindakan-tindakan ini sendiri – mereka hanya menandai yakin orang lain mengakhirinya.

Penyelenggara membutuhkan seseorang untuk mendorongnya untuk melongo tentang proses di beberapa tingkat pertemuan. Tanpa ruang untuk proses, sepasang orang akan mendominasi, dan diskusi jauh dari subjek. Mungkin dalam semua probabilitas dalam semua probabilitas kemungkinan orang-orang terkemuka memperhitungkan bahwa proses menentukan output.

Alasan

Tidak lagi semua pertemuan memiliki keyakinan yang sama. Di sisi lain, masing-masing dan setiap pertemuan yang berarti akan layak untuk memiliki iman sebagai penyebab. Ada tiga kategori rapat: berbagi catatan, akuntansi dan atau pelaporan, dan pengaturan ruang. Mengapa seseorang menamai rapat tanpa alasan eksplisit? Biasanya, rapat adalah potensi paling efektif bagi sebagian dari kita untuk menunda-nunda penyelesaian yang sulit. Di sisi lain, penyelenggara, dan kemungkinan sepasang dari kita yang berbeda, tahu penyebabnya, namun akhirnya tidak mengungkapkannya kepada orang lain di muka karena itulah masalah potensial yang mengambil ruang di mana komunikasi perusahaan-murung adalah norma.

Setiap orang sering kali menyebut rapat karena perilaku. Mereka mengadakan pertemuan mingguan dan lainnya karena itu sudah terjadi selama bertahun-tahun. Dan tidak ada yang bertanya, mengapa. Saya memutuskan untuk diundang menjadi penatua di sebuah gereja. Pendeta menyebutkan bahwa mereka akan mengadakan pertemuan para penatua mingguan, dan saya bertanya mengapa. Tanggapan saya membuat dia jengkel. Kenapa aku tidak tahu? Meskipun demikian, saya sebutkan, mengapa kita lebih suka memenuhi setiap minggu? Jawabannya: Itulah yang sekarang kita miliki iman berulang kali dieksekusi. Saya menolak undangan itu.

Konferensi Mengukur di Jepang

Saya melihat dua perbedaan antara pertemuan industri di sana dan di Barat. Pertama, sebagian besar pertemuan itu bermakna, meski panjang , tidak seperti di sini di mana rapat tidak berarti dan panjang .

2d, paling sering di Asia, mereka memungkinkan Anda untuk mengambil penyebabnya lebih cepat daripada pertemuan memperbaiki ruang. Kemudian, mereka mengundang kita yang berpikir kontemporer pada pertemuan itu. Tepat di sini di Barat, banyak dari kita datang ke pertemuan yang tidak siap, namun siap untuk menawarkan pandangan mereka.

1/3, masyarakat membayar pertimbangan ketika masing-masing dan semua orang berbicara, terutama sebagai hasil dari penghargaan untuk orang tua dan hierarki. Individu mendengarkan 1 satu lagi dan membangun kontribusi satu lagi. Di Barat, ketika satu orang tertentu berbicara, yang lain akhirnya tidak mendengar, tetapi berpikir komentarnya, yang tidak akan terkait dengan apa yang diubah menjadi benar benar disebutkan.

Di Barat, sering kali Anda akhirnya tidak tahu target pertemuan sampai setelah dimulai. Sekali lagi dan sekali lagi undangan itu tidak akan menjelaskan sifat pertemuan itu. Di sisi lain, dalam rapat, kami bersaing untuk tayang. Orang lain akhirnya tidak mendengar 1 orang tertentu dibandingkan dengan pikiran yang berasal. Sebagai pengganti, kami menyela satu lagi di tengah kalimat sehingga Anda dapat menambahkan pandangan kami, bahkan ketika itu tidak akan ditetapkan pada tingkat pembicara.

Di Jepang, kami mendefinisikan dan menyetujui alasan pertemuan sejak awal. Kemudian kami tingkat minat memperbaiki ruang. Masing-masing dan semua orang tidak bersaing untuk mendapatkan airtime. Di sisi lain, saya menemukan desain ini rutin dalam berbagi catatan dan pertemuan akuntansi. Untuk kesempatan tertentu, saya memodifikasi menjadi dua dewan perusahaan publik Jepang dan kelangkaan data yang diberikan kepada pemegang saham dan singkatnya rapat pemegang saham membuat saya kagum.

Konferensi Yang Berarti Memiliki Agenda

Mobil berkualitas tinggi untuk menentukan tujuan rapat adalah agenda yang jarang dibuat, dengan waktu mulai dan berakhir. Perlu objek yang ditentukan secara komprehensif dan tepat untuk diskusi: idealnya, dengan waktu mulai dan berakhir untuk masing-masing dan setiap agenda barang dagangan. Selain itu, itu akan menunjukkan unexcited menyembunyikan orang atau orang-orang tertentu untuk disalahkan untuk setiap barang dagangan dan pertemuan yang diantisipasi. Biasanya kami menghabiskan waktu pada beberapa objek pertama, terutama jika mereka non-kontroversial, dan mempercepat penutupan, tidak ada subjek signifikansi mereka.

Undangan Terfokus

Orang lain yang melegakan rapat membutuhkan motif untuk melegakan. Jika sesi ini untuk membuat catatan atau menerima cerita dari orang lain, hanya orang-orang yang relevan dengan hal-hal tersebut yang perlu dibebaskan dengan lega. Ketika sesi ini untuk menyelesaikan masalah, ukuran dan undangan akan berfluktuasi sesuai dengan misi. Sesi-sesi ini membutuhkan perencanaan yang cermat dan seorang yang terampil untuk memastikan masing-masing dan semua orang menjelaskan perbandingannya tanpa gangguan. Orang lain harus mendengar, mendengar, dan menganggap apa yang dikatakan pembicara lebih awal daripada memberikan saran mereka. Mungkin dalam semua kemungkinan dalam semua kemungkinan besar adalah yang terpenting bahwa orang tahu pandangan orang lain lebih cepat daripada berdebat dan menyisihkan mereka.

Di sini ada masalah prosedural untuk mendorong kita agar berpusat pada beberapa tingkat sesi pengaturan ruang.

  1. Tunjukkan sepenuhnya, proposal tertentu lebih cepat dari pada berdebat.
  2. Bedakan diskusi klarifikasi dari tantangan menjadi substansi.
  3. Terapkan satu proposal lebih cepat daripada mentransfer ke 1 lebih.
  4. Convener perlu bantuan yang tidak diekskresikan di luar lapangan pendekatan misi ruang quo; dengan tidak ada teknik menekan diskusi sampai masing-masing dan semua orang memahami misi. Proposal aneh mungkin menjadi dasar untuk resolusi; akhirnya tidak menahan mereka dengan benar karena mereka tidak biasa.
  5. Tidak ada yang perlu diskusi monopoli yang tidak tereksitasi.
  6. Konvender harus peka terhadap berbagai kepribadian: beberapa dari kita akan membutuhkan dorongan untuk menyesuaikan pandangan mereka.
  7. Majelis perlu untuk menyetujui objek tindakan yang disetujui: Setiap individu yang perlu dieksplorasi pengembangan kunci epik dan lagu khusus untuk setiap proposal termasuk setiap proposal berikut:
    • Siapa – tanggung jawab atas tindakan tertentu
    • Apa – sifat tindakan
    • Kapan – waktu umpan balik berikutnya
    • Nilai – sumber sumber daya vital hingga umpan balik berikutnya

Meskipun cukup banyak objek di atas berlaku untuk semua rapat, mereka terutama terutama di beberapa tingkat pertemuan perbaikan ruang.

Buka & Jeda Waktu & Etika Majelis

Ketika penyelenggara atau orang tertentu menyebutkan nama rapat, undangan harus tanpa acara nyembunyikan menyembunyikan waktu mulai dan berakhir, serta waktu dan tanggung jawab untuk masing-masing dan setiap agenda barang dagangan. Rapat harus tidak diekskresikan tidak lebih dari empat puluh lima menit hingga satu jam – dan kebutuhan untuk tidak dieksksi bertahan dengan waktu yang didistribusikan.

Merakit tidak mengizinkan peserta yang malas. Paparkan semua undangan bahwa pertemuan akan dimulai pada waktu yang ditentukan, sehingga masing-masing dan setiap orang harus ada di sana secara mikroskopis sementara lebih cepat daripada untuk memastikan bahwa waktu yang tepat dimulai – dan bertahan dengan waktu yang didistribusikan. Pada dasarnya hal paling menyinggung yang saya lihat terjadi dalam pertemuan dan acara adalah ketika penyelenggara mengatakan dia akan mendorong lebih banyak orang untuk datang. Itu penghinaan bagi mereka yang datang tepat waktu dan hanya mendorong budaya yang ceroboh dan terlambat.

Pertemuan yang bermakna berarti menghemat waktu dan etiket pertemuan berikutnya:

  • Tidak ada orang yang terlambat datang
  • Tidak ada pembicaraan di telepon sel atau diskusi segi dalam ruangan
  • Jika seseorang meninggalkan ruangan untuk memilih nama atau berbicara dengan seorang rekan di koridor, dia tidak diizinkan untuk datang
  • Tidak ada diskusi ekstra: waktu yang dihabiskan harus tingkat minat pada objek agenda di bawah diskusi
  • Majelis akan berakhir tepat waktu dan setiap subjek akan mendapatkan waktu yang direncanakan
  • Tidak ada gangguan-masing-masing dan setiap orang harus menyelamatkan sarannya dan tidak ada yang harus menyela. Selain itu, komentar selanjutnya harus fokus pada pada dasarnya dengan komentar yang paling terbaru tanpa penyelenggara memutuskan untuk mentransfer ke subjek yang jelas.
  • Setiap orang kontemporer sangat berharga dan pandangannya disambut dan terinspirasi – tidak ada yang akan memonopoli diskusi.

Dalam “pertemuan yang sedang berlangsung” (kelas saya), saya mengira bahwa mahasiswa saya berada di ruang kuliah lima menit lebih cepat daripada waktu mulai. Mahasiswa yang tidak bisa tepat waktu dapat masuk pada tingkat kerusakan yang lama, namun tidak saat kelas sedang berlangsung. Mahasiswa saya mendapatkan menjuntai dan tepat waktu. Sembilan puluh sembilan persen.

Konferensi Bermakna Membutuhkan Pengawas Lalu Lintas Situs Udara

Satu orang tertentu yang mencoba untuk membuat pilihan atas diskusi pada dasarnya adalah yang paling sulit untuk keluar. Biasanya penyelenggara atau ketua tidak akan tertarik pada proses tersebut, sehingga orang-orang menjadi tidak fokus. Beberapa dari kita menahan diskusi, dan pertemuan berakhir tanpa mencapai tujuannya. Yang terpenting, penyelenggara memilih seseorang untuk mendorong untuk menandai waktu udara yang luar biasa bagi mereka yang memiliki catatan terkemuka. “Air traffic page online air controller” atau konsultan proses (konsultan) adalah orang khusus untuk mengakhiri ini.

Konsultan Penugasan

Ketika tingkat ketertarikan hanya pada konsekuensinya, rasa tidak aman dari kita dan orang lain yang akhirnya tidak memiliki keyakinan untuk bersaing untuk waktu tayang tidak akan berbicara. Orang lain akan fokus, namun akan menawarkan mikroskopis. Seorang konsultan proses yang duduk di samping penyelenggara untuk menunjukkan minat pada proses tersebut dan memberi tahu penyelenggara, tanpa gangguan, tentang masalah proses yang menyimpang adalah kunci untuk pertemuan yang bermakna. Sementara pemrakarsa hadir dengan, konsultan tampaknya seperti pada proses untuk menandai waktu udara astronomi bagi orang-orang yang perlu berkontribusi. Konsultan akan melongo tentang bahasa tubuh, non-verbal, kita berbicara terlalu penting, orang-orang yang mencoba untuk berbicara tetap tidak dapat, dll.

Peran konsultan itu rumit karena ia bukan fase diskusi, namun ia mencoba mempromosikan, oleh pengumpul, pembagian maksimum di lingkungan tersebut. Seorang konsultan yang fasih akan melongo float diskusi dan menandai pasti kita yang akan menjadi pembicara untuk berbicara, namun yang ingin berbicara, memberikan pandangannya tentang masalah sentral. Keahlian saya adalah bahwa orang-orang yang dilindungi ini pada dasarnya memiliki pengaruh yang paling kuat terhadap pertemuan itu.

Saat Berkumpul Kita Perlu Bertemu

Saat ini, kami memiliki keyakinan banyak sistem yang beragam untuk memenuhi secara elektronik. Kita perlu berhati-hati agar kita tidak bertemu karena itu berguna, dan kita akhirnya tidak memiliki keyakinan untuk meninggalkan kantor kita. Faktanya, seperti yang saya sebutkan lebih awal daripada, ada tiga kategori astronomi pertemuan, pertemuan tatap muka, pertemuan satu-satu yang paling penting: berbagi catatan, pelaporan pertanggungjawaban atau pertanggungjawaban, dan pengaturan ruang. Meskipun demikian, lebih cepat dari pertemuan, dari kita perlu tanpa pertanyaan mengajukan pertanyaan berikut:

  1. Mengapa kita dapat mendukung untuk memenuhi?
  2. Apakah kita akan menyukai interaksi?
  3. Apakah kita akan benar-benar memberi tahu orang-orang apa yang bisa mereka baca dengan nyaman?
  4. Apakah kami akan senang bekerja secara kolektif untuk memberi Anda saran?
  5. Apakah secara kolektif menjadi berharga?
  6. Mengumpulkan begitu banyak dari kita memiliki iman untuk bekerja bersama dengan satu lagi?
  7. Bagaimana jika kita tidak bertemu?
  8. Apakah ini merupakan pengeluaran waktu orang yang paling efektif mengakui bahwa mengurangi jumlah peserta menghemat waktu untuk semua orang yang hadir dan tidak pernah hadir?

Nol Pengecualian Perangkat Digital Untuk Acara Tampil

Untuk meningkatkan kemungkinan pertemuan yang bermakna, kita perlu tanpa kegirangan untuk tidak mengizinkan perangkat digital di dalam ruangan selain dari pengambilan acara secara tersembunyi. Orang-orang lain yang sedang “menunggu panggilan” perlu diekskresikan tidak merasa lega. Aturannya harus mudah: Sementara Anda diundang ke pertemuan, kami akan mendukung semua kehormatan. Meskipun Anda kebetulan meminta seseorang untuk menghubungi Anda di beberapa tingkat pertemuan, kami dapat memaafkan Anda dari pertemuan tersebut dan bertemu dengan mereka yang dipersiapkan dan dalam kesulitan untuk menjadi kontemporer.

Untuk meningkatkan kemungkinan pertemuan yang bermakna, kita perlu tanpa kegirangan untuk tidak mengizinkan perangkat digital di dalam ruangan selain dari pengambilan acara secara tersembunyi. Orang-orang lain yang sedang “menunggu panggilan” perlu diekskresikan tidak merasa lega. Aturannya harus mudah: Jika seseorang mengundang Anda ke pertemuan, mereka membutuhkan semua kehormatan. Jadi, perlu Anda meminta seseorang untuk menghubungi Anda di beberapa tingkat pertemuan, permisi dari pertemuan itu dan minta orang lain untuk mengirimi Anda konsekuensi. Orang-orang terbaik yang siap dan dalam kesulitan untuk menjadi kontemporer, perlu lega tanpa hasrat.

Pertemuan yang bermakna mendorong perusahaan berkembang menjadi lebih dinamis. Sesi ini dapat menginspirasi staf. Masing-masing dan setiap CEO perlu tanpa semangat meningkatkannya. Mendengus itu jujur. Orang lain bergaul tanpa tujuan yang tepat kecuali untuk memenuhi, menciptakan kehancuran, biaya, dan menghancurkan moral.

Untuk lebih jelasnya, kami akan mendukung banyak pertemuan tatap muka sebagai hasil dari kebutuhan untuk saling mempengaruhi manusia. Di sisi lain, kita perlu bertanya tanpa bertanya apakah kita akan mendukung semua pertemuan yang kita pikir harus dipertahankan. Lebih dari itu, kita perlu tanpa pertanyaan meminta perlunya mengadakan pertemuan yang diatur orang lain dan mengundang kita untuk merasa lega, berulang kali menyarankan saran alternatif yang bisa dibayangkan yang bisa diterima.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget