Game Ulang Tahun Anak-Anak – Mereka senang, Anda adalah Sane dan Rumah Anda Utuh

Ini adalah ulang tahun ke 9 putra Anda dan ia memilih untuk mengadakan pesta ulang tahun di rumah. Hebat, Anda berpikir, kurang stres pada dompet. Kemudian Anda menemukan bahwa ia telah mengundang setengah dari kelasnya (15 anak laki-laki) dan dua saudara perempuannya bersikeras bahwa mereka masing-masing harus memiliki seorang teman untuk datang: "kita tidak bisa menjadi satu-satunya dua gadis dengan semua anak laki-laki itu. " Saya melihat poin mereka.

Greg (itu anak saya) berkampanye untuk pesta sepak bola. "Bagaimana!" Saya berjuang "Kami tinggal di sebuah apartemen." Saya memiliki visi mimpi buruk tentang 16 anak laki-laki bermain sepak bola di ruang tamu kami dan gadis-gadis itu terpelanting di sofa sebagai pemimpin menghibur gila. "Yah, kau menjanjikanku permainan terbaik yang pernah ada," gerutu Greg, sementara bibir bawahnya menyerempet melewati karpet. Saya melihat maksudnya.

Ide ulang tahun Boy tidak mengalir dengan mudah dari otak saya. Namun, gagasan pertandingan futsal dengan anak usia 9 tahun dengan tingkat oktan tinggi merangsang sel-sel abu-abu kecil.

Permainan pesta ulang tahun yang menyenangkan dengan tema longgar di seputar sepak bola, di mana untuk memulai? Momen inspirasi saya menyentak saya seperti halilintar: gunakan permainan tradisional dan beri mereka kue sepakbola.

Ini menu terbaik saya dengan permainan pesta ala sepakbola. Saya harus mengatakan bahwa semua pengetahuan teknis yang diperlukan disediakan oleh Greg!

Transfer tim: berdasarkan game All Change, setiap anak diberi nama pesepakbola.

Warm Ups : ini adalah tangga, tetapi alih-alih menggunakan angka, saya memegang setiap anak posisi bermain: depan pusat, kiper, bek kiri dan sebagainya

Football Challenges : semua itu Anda membutuhkan balonnya yang terlihat seperti bola kaki. Miliki tantangan terkait sepak bola yang muncul di setiap balon sebelum Anda meledak (tunjukkan pada kami cara mendapatkan penalti, menggiring bola – Anda mendapatkannya), mulai musik tema sepak bola, dan pergilah. Siapa pun yang memiliki balon ketika musiknya berhenti, harus meledakkannya dan menerima tantangan.

Soccercharades : campuran tim dan pemain sepak bola menggunakan & # 39; nama-nama. Tidak diperlukan penjelasan lebih lanjut.

Pada babak pertama kami memiliki teh dengan tema sepak bola: sepak bola dengan keju, jaring keju, keripik, bola merah (tomat), bola hijau (bola melon), potongan jeruk dan potongan de la perlawanan kue lapangan sepak bola. Pada awal babak kedua kami bermain lebih banyak permainan lembut untuk memastikan bahwa apa yang telah terjadi tidak lagi muncul!

Beri nama tim ini: Anda memberikan nama pemain, mereka merekomendasikan tim. Jangan takut pergi untuk gelap (disarankan Greg). Dan dia benar bahwa mereka adalah obsesi junior.

Spot the Ball : apakah Anda ingat Hunt the Thimble?

Magic Touch : ini adalah permainan sulap yang sangat sederhana yang telah saya sesuaikan dengan sepakbola menggunakan lima bola kecil sebagai pengganti koin (mungkin sentuhan ajaib & # 39; & # 39; permainan!)

Kemudian kami pergi untuk play-off terakhir (istilah lain yang saya pelajari) dengan:

Treasure Hunt : Saya telah menyusun 6 petunjuk tentang hal-hal yang harus saya lakukan dengan sepakbola. Ini membutuhkan waktu. Saya kemudian menempatkan barang-barang sepakbola (sepatu bot, seruling, pemain sepak bola plastik, kartu merah, dll.) Di semua kamar kecuali kamar tidur saya, yang benar-benar di luar batas. Anak-anak bekerja dalam tiga; tujuh trio dalam diskusi berbisik, sebelum melarikan diri untuk menemukan objek dan kemudian membingungkan anagram yang memberitahu mereka di mana harta itu disembunyikan. Itu ada di bgktia (maaf bagbag) yang telah saya isi dengan sepakbola dan tergeletak di bawah meja dapur.

"Yah", aku bertanya pada Greg ketika kami mengucapkan selamat tinggal kepada Rooney kecil terakhir: "Apakah itu baik-baik saja?"

"Ya," jawabnya, "itu adalah permainan pesta terbaik yang pernah ada, tetapi lupa untuk sering menggunakan peluit pada waktu berikutnya. Reaksi yang bagus tidak harus melakukan ini." Dengan kritiknya tentang dagu saya terus kedinginan sampai putri sulung saya (13 tahun) mendaftar dengan "Untuk ulang tahun saya, saya ingin pesta dengan permainan pesta ulang tahun yang menyenangkan seperti ini, tetapi pada faktor X, bukan pada sepakbola." Simon Cowell memberi saya kekuatan.



Source by Krysia Hudek

Copyright gryfriv2018.com 2018
Tech Nerd theme designed by FixedWidget