Keberadaan udara terbuka The Phantasm

Keberadaan udara terbuka The Phantasm

Kekacauan dan kebodohan. Apa yang menghentikan kata-kata ini dikirim ke ide? Deklarasi dan alasan. Apa yang dikirim ke gagasan? Dalam ide-ide saya, gaya hidup, Tuhan dan semuanya adalah apa yang kita sebenarnya harus memahaminya dengan tenang. Ini adalah perjalanan sementara, sebuah karya dalam pengembangan yang berulang kali bekerja sesuai dengan undian atau gambar berikut dan kesempurnaan adalah fantasi akhir yang diciptakan oleh ide. Kita semua akan mengagumi untuk menjadi yang paling menarik perhatian, namun, itu mungkin akan datang pada biaya terkait kewarasan yang menguntungkan kita ketika kita pada kenyataannya menganggapnya. Tentu saja, hal-hal hanya dapat melesat ke bawah, tidak lagi ke atas atau ke samping setelah “batu” kesempurnaan itu tercapai.

Saya berhati-hati sebagai seorang anak muda yang menonton sebuah gambar kecil yang disebut “Excalibur” tentang Wizard Merlin, Raja Arthur dan para Ksatria Meja Sferis. Merlin the Wizard, saya ingat gambar plod dulu benar tentang satu hal utama, setelah lembaga “paling menarik perhatian” dari The Spherical Table, hal-hal yang mungkin lebih baik apalagi hanya panah di sana, menjadi “anekdot” dan menyelamatkan. sangat tercemar dengan pertempuran interior, kelemahan manusia dan semua. Paparan panjang dan alasan yang bisa berhasil mungkin dianggap sebagai kesempurnaan. Yang membawa pada ide-ide kebenaran ini, kebenaran yang benar dibuat dari saat-saat kesempurnaan, kebenaran yang tercemar dibuat dari kekacauan dan kebodohan di antara kesempurnaan yang mengarang ide-ide kesempurnaan yang ingin membuatnya bisa diterima.

Keberadaan di dalam dan di luar hantu adalah sebagai berikut: Kesempurnaan dilakukan, dan orang-orang menganggapnya akan melesat selamanya tanpa keharusan untuk tumbuh atau menjadi lebih. Namun, hadapi itu, “tinggal di sana” jarang ada kemungkinan lagi. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah perselisihan, adaptasi, dan tindakan praktis.

Kita semua menatap contoh kebenaran ketika keluarga atau masyarakat berusaha untuk mendapatkan yang identik, dan tidak lagi tumbuh, dan memperoleh “gay sepenuhnya sepenuhnya selamanya”. Itu tidak akan berhasil kan? Temukan apa yang terjadi di Roma, Kush, Mesir, Yunani, Jerman, dan semua “kekaisaran novel” yang kolosal. Mereka tidak “melesat lagi”, mereka semua jatuh bahkan dengan banyak teman saya berbicara tentang restoran Kentucky Fried Chicken berada pada tingkat tertentu dari The Sphinx Besar Mesir setelah mereka mengunjungi Mesir, dalam pendekatan kuno yang hampir sama dan kuno. harus berada di “lingkungan Amerika kuno yang identik”. Kesempurnaan tidak kekal, kebesaran tanpa pertikaian adalah seluruh fantasi, dan tanpa pertikaian, kekacauan dan tindakan spiral ke bawah adalah yang pasti, perbaiki seluruh gaya hingga pertempuran batin dan kelemahan yang datang karena mengagumi penyakit kanker.

Jadi, apa itu keabadian, pertikaian yang tetap sehat selamanya tanpa kelemahan “mencengangkan” ini. Bagaimana Anda berhenti menganggap alam semesta mungkin lebih jauh dan terlalu lama? Ini sangat panjang berkat fenomena langsung dan sangat efisien yang saya bicarakan dalam kalimat utama paragraf ini. Tidak ada apa-apa, bahkan keberadaan dinamis yang berfungsi pernah berlangsung sama. Pertimbangkan anekdot kebenaran itu. Tulisan suci tanpa tambahan atau pertikaian adaptif menjadi “kesempurnaan” kemudian mengoreksi seluruh gaya hingga ke konstitusi asli Amerika Serikat, bahkan yang sangat ingin dinilai dan dimodifikasi agar kasus-kasus tersebut bekerja lebih baik pada akhirnya.

Jadi, kesempurnaan adalah hantu spiritual terakhir. Perselisihan yang ramah adalah kebenaran spiritual terakhir dalam setiap pendekatan yang memperhitungkan sesuatu yang final dalam keberadaan mengoreksi seluruh gaya hingga ke alam semesta itu sendiri sebagai keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget