Kegiatan untuk anak-anak Anda

4 gagasan tentang kegiatan di mana Anda dapat melibatkan anak-anak Anda

Apakah Anda tidak ingin anak-anak Anda bosan? Pastikan mereka terlibat dalam berbagai kegiatan yang pasti mereka sukai.

Anak kecil seringkali sangat gelisah dan mudah bosan. Orangtua sering berharap anak-anak mereka tetap diam ketika tidak mendengarkan mereka, mungkin selama beberapa menit. Namun, anak-anak tidak memiliki ini. Jika mereka lelah melakukan hal yang sama atau sakit dengan mainan lama mereka, mereka akan mencari sesuatu yang baru dan sesuatu yang menantang untuk dilakukan. Anda sebagai orang tua harus menjaga mereka terlibat dalam kegiatan lain yang membuat mereka tetap fokus, sibuk dan menantang setiap hari.

Di bawah ini adalah beberapa kegiatan unik untuk anak-anak di mana Anda dapat memiliki anak-anak Anda.

1. Bermain dengan suara.

Agar anak Anda tetap memperhatikan dan mengetahui hal-hal yang sering mereka anggap biasa, Anda mencoba bermain dengan suara.

Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan tape recorder dan merekam beberapa suara yang merupakan bagian dari kehidupan sehari-hari. Contohnya adalah suara air, penutupan pintu atau gonggongan anjing. Ajak anak-anak Anda terlibat dalam kegiatan ini dengan menyarankan agar mereka merekam suara mereka sendiri dan menebak suara-suara yang telah direkam orang lain.

Kegiatan semacam ini untuk anak-anak dapat membuat mereka sibuk selama beberapa waktu. Selain itu, mereka tidak harus berkeliaran dan mengotak-atik furnitur di sekitar rumah.

2. Jigsaw puzzle.

Kebanyakan orang tua tidak mendapatkan kontrol bahwa anak-anak mereka harus bermain di seluruh rumah karena mereka tidak memberi mereka kegiatan yang cukup sehingga mereka tinggal di tempat yang sama untuk waktu yang lama.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah memperkenalkannya dengan teka-teki jigsaw. Tidak ada yang dapat menyebabkan anak-anak berkeliaran untuk waktu yang lama daripada memecahkan teka-teki. Anda akan melihat bahwa mereka tidak akan berhenti sebelum mereka memiliki semua bagian di tempat yang tepat.

Teka-teki tidak semahal itu. Anda juga dapat membelinya di toko diskon atau toko bekas. Anda bahkan dapat membuatnya sendiri dengan menggambar atau mengkonfirmasikan gambar di papan kartu. Kemudian Anda dapat memotongnya dan membiarkan anak-anak Anda menyelesaikan teka-teki. Itu harus membuat mereka sibuk.

3. Pergi melalui lemari dan laci.

Kegiatan ini bisa menyenangkan jika Anda dapat melibatkan semua anak Anda dalam apa yang Anda lakukan. Mereka tentu ingin membongkar lemari dan laci untuk menemukan barang-barang lama yang terlupakan.

Dengan bantuan anak-anak Anda, Anda mungkin menjumpai mainan-mainan lama atau memainkan hal-hal yang menurut anak-anak Anda sudah hilang. Mereka akan dibimbing oleh apa yang mereka temukan. Anda bahkan dapat menemukan harta lama yang belum pernah dilihat anak-anak Anda sebelumnya. Bukankah itu menyenangkan?

Anda bahkan dapat memperoleh manfaat dari jenis aktivitas ini dengan menjual barang-barang yang masih dalam kondisi baik. Tidak hanya Anda dan anak-anak Anda menikmati memilah-milah hal-hal lama, Anda juga dapat memperoleh sedikit keuntungan dengan hal-hal yang tidak lagi Anda perlukan.

4. Kreativitas dengan string.

Berikan anak-anak Anda beberapa string dan Anda akan terkejut tentang apa yang dapat mereka lakukan dengan mereka. Mereka akan dapat menemukan hal-hal baru dan penemuan mereka sendiri dengan bantuan dari seri itu.

Memikirkan kegiatan untuk anak-anak Anda yang meningkatkan imajinasi mereka dan menghilangkan kebosanan adalah mudah. Anda hanya butuh kreativitas dan banyak imajinasi. Cobalah memberi anak-anak Anda kegiatan yang tidak mereka temui setiap hari. Itu harus membuat mereka tetap fokus dan tertarik.

Artikel lengkap tentang Kiat Pengasuhan Anak dapat ditemukan @ My Parenting Tips [http://activities.mybestparentingtips.com]



Source by Chris Lakatos

Copyright gryfriv2018.com 2018
Tech Nerd theme designed by FixedWidget