Lemak diet – Menentukan Beberapa Ide Yang Sering

Lemak diet – Menentukan Beberapa Ide Yang Sering

Ketika datang berada di gaya hidup sehat, lemak makanan diperlukan untuk menyatakan kesehatan total. Itu total yang lebih diperlukan saat Anda mendekati usia. Oleh karena itu dominan untuk menandatangani bahwa tubuh Anda menginginkan konsumsi lemak yang diterima.

Minum jumlah lemak makanan yang cukup adalah dominan karena mereka memasok kalori yang digunakan tubuh Anda untuk energi, membuat dorongan sel yang lebih kuat apalagi untuk memberikan perlindungan dan menjaga organ Anda hangat.

Tubuh Anda juga menginginkan lemak untuk mengaktifkannya secara efektif menyerap vitamin A, D, E, dan Oke yang larut dalam lemak untuk mendapatkan hormon yang diperlukan. Minum dalam bentuk yang akurat dan dalam jumlah yang akurat juga membantu menjaga tekanan darah di bawah pemberian.

Dan lagi, juga penting untuk menyukai apa yang Anda sukai dapat memberi kesan pada kolesterol LDL Anda (tercemar). Menghadiri cengkeraman dengan bentuk lemak mana yang dapat meningkatkan kolesterol LDL Anda dan ini yang tidak berasal berlebihan. Pengetahuan ini dapat sangat mendukung untuk menurunkan ancaman penyakit jantung dan stroke Anda.

Beberapa lemak juga merupakan sumber dari dua asam lemak yang sangat diperlukan – asam linoleat dan asam alfa-linolenat.

Oleh karena itu penting untuk menandatangani bahwa membuat mencoba untuk menghilangkan semua lemak dan mungkin hanya mengurangi 1 dari semua nutrisi yang paling penting.

Berbagai Bentuk Lemak

Stout adalah topik mewah yang menginspirasi banyak perdebatan di antara para ilmuwan dan ahli diet. Kenyataan sebenarnya adalah bahwa mungkin tidak ada satu “lemak” yang benar, tetapi ada beberapa jenis lemak.

Ini harga memahami peran lemak dalam rejimen makan sehat. Jadi itu hanya untuk mencari lebih dekat di Empat jenis lemak yang sangat beragam: lemak jenuh, tak jenuh tunggal, lemak tak jenuh ganda, dan lemak trans.

Tampaknya Anda juga akan mendapatkan tambahan lemak makanan baik dari makanan hewani maupun nabati. Fakta sebenarnya adalah bahwa setiap lemak makanan masih berupa campuran asam lemak tak jenuh ganda, tak jenuh tunggal, dan jenuh, dalam banyak proporsi. Juga, minyak adalah asam lemak tak jenuh yang terus-menerus, bahkan jika mereka memiliki sejumlah kecil asam lemak jenuh.

Empat jenis menanggung bangunan kimia maju dan sifat tubuh. Kenyataannya adalah bahwa model lemak ini hanya, beberapa lainnya hanya tercemar atau diperhitungkan – tergantung pada komponen yang ditentukan, sedangkan beberapa lainnya benar-benar rusak.

Lemak yang tercemar – lemak jenuh dan lemak trans – terus menerus padat pada suhu kamar. Di sisi lain, lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda cenderung lebih cair.

Terlepas dari bentuknya, setiap gram lemak memiliki 9 (9) kalori. Lemak pada dasarnya adalah dosis lebih banyak kalori daripada karbohidrat dan protein yang mengandung Empat (Empat) kalori setiap per gram.

Stout jenuh

Lemak jenuh terus-menerus konsepsi tentang menjadi “tercemar” lemak. Komposisi kimianya sedemikian rupa sehingga mereka tidak memiliki ikatan rangkap antara molekul karbon pada benang mereka yang jenuh dengan molekul hidrogen.

Mereka muncul secara alami dalam banyak makanan dan pada dasarnya bersumber dari daging dan produk susu. Sumber daging ini mengandung daging babi, domba, babi dan unggas (dengan pori-pori dan kulitnya). Sumber susu dari lemak jenuh mengandung makanan susu tinggi lemak seperti mentega, margarin, krim, dan keju.

Tumbuhan ini pada dasarnya berbasiskan sebagian besar sumber lemak jenuh yang mengandung kelapa, minyak kelapa, dan cocoa butter. Lainnya adalah minyak sawit dan minyak inti sawit yang secara terus menerus dikenal sebagai minyak tropis. Kemudian lagi, minyak tropis tanpa henti berasal tidak memiliki kolesterol LDL.

Selain itu, sumber lemak jenuh mengandung banyak makanan langsung, olahan, dan dipanggang yang setara dengan pizza, gurun, hamburger, kue, dan kue kering.

Lemak tak jenuh tunggal

Secara kimia, lemak tak jenuh tunggal hanyalah molekul lemak yang mengandung satu ikatan karbon tak jenuh dalam molekul. Mereka terus menerus cair pada suhu kamar namun memulai sebanyak mengekspos padat ketika dingin. Contoh konvensional dari lemak tak jenuh tunggal adalah minyak zaitun.

Minyak yang kaya akan lemak tak jenuh tunggal juga memiliki rejimen makan E – antioksidan. Makanan yang mengandung lemak tak jenuh tunggal dalam jumlah besar adalah nabati yang pada dasarnya berbasis pada sebagian besar minyak cair seperti minyak canola, minyak zaitun, minyak kacang tanah, minyak safflower, dan minyak wijen.

Sumber lemak tak jenuh tunggal yang sederhana mengandung alpukat dan kacang-kacangan seperti almond, jambu mete, hazelnut, dan pecan. Lemak tak jenuh tunggal juga dimanfaatkan dalam biji yang setara dengan labu, wijen, dan bunga matahari.

Lemak tak jenuh ganda

Lemak tak jenuh ganda mengandung lebih dari satu (“poli,” untuk sebagian besar) ikatan karbon tak jenuh. Kagumi lemak tak jenuh tunggal, juga mereka cair pada suhu kamar dan beralih padat saat dingin.

Mereka kebetulan dalam jumlah yang paling mencengkeram dalam minyak bunga matahari, jagung, kedelai, dan biji kapas. Sumber sederhananya mengandung biji rami, kacang pinus, labu, wijen, bunga matahari dan kenari.

Kemudian lagi, lemak hewani memiliki jumlah lemak tak jenuh ganda yang sangat kecil. Makanan laut yang setara dengan ikan hering, makarel, salmon, trout, dan tuna memiliki jumlah tinggi lemak tak jenuh ganda yang dikenal sebagai asam lemak omega-tiga.

Lemak trans

Asam lemak trans pada dasarnya didasarkan pada minyak yang diciptakan melalui pekerjaan industri yang menambahkan hidrogen ke minyak sayur cair untuk membuatnya lebih padat. Lemak trans secara struktural beragam dari asam lemak tak jenuh dan berbeda dari hasil kesejahteraannya.

Lemak trans pada dasarnya cocok untuk makanan olahan, setara dengan makanan yang digoreng, kue kering, adonan pizza, kulit pie, dan makanan panggang lainnya. Beberapa lainnya adalah makanan olahan seperti biskuit, kue, kerupuk, dan bahkan beberapa merek popcorn microwave.

Bentuk-bentuk Diet Ketat untuk Dikonsumsi?

Kesulitan utama kesejahteraan tentang konsumsi lemak makanan adalah kesan mereka memiliki kadar kolesterol darah. Ada juga kekhawatiran berlebihan tentang ancaman peningkatan peradangan yang mengasyikkan yang direncanakan dan lemak trans dapat tinggal di dalam tubuh.

Lemak jenuh dan lemak trans dalam makanan berasal dari penemuan tinggi yang lebih tinggi dalam kolesterol LDL. Kemudian lagi, mengunyah lemak sehat dari lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda dapat mendukung kemantapan kolesterol LDL dengan mengurangi LDL dan memperpanjang kolesterol LDL sederhana (HDL).

Minum makanan yang mengandung lemak adalah bagian positif dari rejimen makan yang sehat. Idenya perlu untuk memberantas makanan yang menyediakan lemak sehat sementara sama-sama bertujuan untuk menjaga kemantapan kalori antara jumlah kalori yang Anda sukai dari makanan dengan jumlah kalori yang Anda bakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget