Manajemen Tanpa Batas: Bersalah – Ketika Bekerja Lebih Vital daripada Rumah Tangga

Manajemen Tanpa Batas: Bersalah – Ketika Bekerja Lebih Vital daripada Rumah Tangga

Itu sebenarnya adalah dialog yang saya setujui dengan langkah demi langkah lebih dari yang Anda bayangkan. Seorang CEO, pemilik industri, atau eksekutif senior beralih ke mode pengakuan yang dibisikkan.

“Saya tegaskan keluarga adalah satu dari semua nilai kunci saya, tapi mungkin sekarang tidak sekarang, berdasarkan sepenuhnya pada keputusan saya.” Mata mereka melebar, dan taruhan naik leher mereka dengan warna menyapu.

Mereka mengaku bahwa mereka tetap kendur di tempat kerja, menegaskan tugas tertentu yang berarti merangkak, dan mendorong kemungkinan yang menunda penghasilan pribadi dan berpendidikan yang bergunung-gunung, tetapi mencapai peralihan dan gangguan pada pasangan dan anak-anak mereka.

Pengakuan tak terucapkan adalah: “Pekerjaan saya lebih utama daripada apa yang dibutuhkan pasangan atau anak-anak saya.”

Dalam kebiasaan kami, ada dongeng sosial yang berkembang bahwa keluarga lebih utama daripada bekerja. Eksekutif work-a-holic ini dilecehkan. Foto-foto bergerak memamerkan orang-orang terpelajar yang terpelajar yang menemukan bahwa itu adalah jarak yang sangat sepi di kepala: mereka ditinggalkan sendirian dengan plot tenaga kerja mereka yang berlebihan dan tempat tinggal yang kosong.

Tetapi bagaimana jika pekerjaan itu membutuhkan pengorbanan yang dalam? Bagaimana jika pekerjaan itu bermakna bagi manajer? Bagaimana jika pekerjaan itu memberikan dampak tertentu tingkat pertama pada kehidupan rakyat semua berdasarkan rencana wilayah, keberadaan planet ini, atau terhadap habitat hidup kita?

Tentunya ambisi ambisi, bagaimanapun caranya, sekarang tidak sehat. Sakramen-sakramen berbakat keluarga mereka, pengejaran, dan dengan tepat untuk mencapai itu semua orang tonggak sejarah.

Ini sedang SELFISH. Egois menggantung diri sendiri terlebih dahulu di depan orang lain.

Mari kita membeli kisah berbagai macam, keyakinan DIRI PERTAMA.

DIRI PERTAMA adalah setelah kita melihat diri kita sendiri sehingga ada lebih banyak dari kita untuk menawarkan. Dalam beberapa kasus, pekerjaan adalah hasrat yang dalam dan taat yang membawa motivasi mereka. Menempatkan ini sebagai prioritas akan menghargai sebagian besar dari siapa mereka. Dan manusia yang lebih puas adalah wali, pasangan, dan teman yang lebih bahagia.

Di sinilah tempatnya jelek:

Kami membuat laporan tentang apa arti keputusan tersebut.

“Jika kita beralih ke setiap kota lain yang dikaitkan dengan pekerjaan mereka, mereka berasal lebih banyak uang, maka penundaan itu saya jauh kurang utama, bahwa pekerjaan saya jauh kurang utama. Sebenarnya saya merasa tidak berdaya. Sekarang ini sekarang tidak cukup saya cukup banyak, itu pikiran mereka. “

Ini adalah dongeng yang tidak membantu. Semua orang Amerika kalah dengan memoar itu. Eksekutif senior itu diliputi rasa bersalah dalam disiplin tanpa-rob. Jika mereka berasal dari peralihan, mereka pada kenyataannya merasa bertanggung jawab, jika mereka berhenti sekarang tidak membelinya, mereka pada kenyataannya merasa benci untuk menahan ambisi dan prestasi mereka, dan pasangan mereka merasa bertanggung jawab untuk menjaga mereka berkurang.

Bagaimana dengan ini sebagai perubahan:

“Jika kita beralih ke setiap kota lain karena pekerjaan mereka, mereka berasal lebih banyak uang, maka penundaan itu sekarang kita setuju dengan lebih banyak pilihan, aku pada kenyataannya setuju dengan lebih banyak peluang, ada petualangan baru yang tersedia, aku akan menunda lingkaran sosialku . “

Dibutuhkan makna yang disengaja untuk memerangi memoar sosial yang berurat berakar. Selain itu dibutuhkan keberanian untuk menangani perlawanan yang muncul setelah kita bahaya kurangnya otonomi, kurangnya ruang, kurangnya peningkatan sosial. Ini adalah pemicu yang kuat untuk bertahan hidup yang memisahkan kita dalam emosi yang tidak membantu. Di bawah ini membuat laporan yang tidak sehat, dan percakapan merampok yang sulit.

Ketika itu terjadi, berhenti dan jeda, memoar apa yang saya ceritakan pada diri saya sendiri tentang etika ini sekarang? Apakah ada peluang yang lebih besar yang bisa saya curi sebagai perubahan? Bagaimana ini cukup banyak penghasilan saya dan orang lain?

Intinya sekarang kita sepakat dengan judul apa yang membawa kita semua prestasi dan sukacita. Bagi sebagian orang, inilah fitur keluarga. Bagi sebagian orang, ini merupakan upaya kreatif. Bagi sebagian orang, itu adalah kebanggaan yang berasal dari kontribusi oleh rencana kerja.

Pernahkah Anda memiliki kemungkinan untuk mengganjar pekerjaan pasangan? Atau mungkin diubah menjadi segera setelah pekerjaan Anda yang melakukan perdagangan? Apa yang berhenti Anda renungkan – apakah boleh menyetujui pekerjaan lebih utama daripada keluarga?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget