Mengapa Duka Lemak Makanan Tidak Perlu

Mengapa Duka Lemak Makanan Tidak Perlu

Selama bertahun-tahun banyak orang yang membayangkan membayangkan menelan niat penurunan berat badan yang rendah sama dengan leanness dan bahkan kesehatan. Ilmuwan kami, pemerintah federal, dokter ilmiah, ahli gizi, dan lebih dari apa yang dinikmati media membuat kami semua tetap dekat bahwa setiap kali kita makan gemuk, itu akan berubah menjadi gemuk di tubuh.

Yang paling mengerikan dari konsep ini adalah bahwa menelan montok tidak terlalu menyakitkan untuk menyumbat pembuluh darah kita.

Waktu telah berlalu dan sekarang kita tahu bahwa semua ini tidak memiliki kebenaran ilmiah yang mendesak yang mendukung mereka. Mereka dalam banyak kasus sekarang tidak sesuai secara klinis obyektif. Kepercayaan yang sebelumnya dipegang ini pada dasarnya didasarkan pada sains yang merugikan dan mengabaikan bukti yang sebaliknya.

Penderitaan sia-sia dari lemak makanan ini telah menciptakan epidemi kesehatan yang luas di seluruh dunia.

Seluruh kesulitan ini dimulai ketika administrasi pemerintahan meminta Piramida Manual Makanan. Piramida menempatkan karbohidrat di bagian bawah dan kami diberitahu untuk merusak rencana konsumsi kami di sekelilingnya.

Meskipun demikian, minyak dan lemak adalah ruang pada fase terakhir dari piramida ini dengan saran bahwa mereka harus hati-hati. Perusahaan-perusahaan perawatan sanatorium dan terlebih lagi perusahaan makanan melompat di papan dan pengingat adalah sejarah sebelumnya.

Pada saat ini, sekitar 20% dari Amerika Utara kuno yang dikonsumsi setiap hari adalah dari minuman yang dimaniskan dengan gula yang serupa dengan teh dan kopi yang dimaniskan, minuman vitalitas, soda, dan jus buah.

Dan di sini tercantum instruksi utama. Semua energi gula yang dicairkan ini secara terus menerus jauh lebih banyak rusak daripada gula padat atau energi karbohidrat lainnya. Ini disebabkan oleh fakta yang tak terbantahkan bahwa mereka “mudah” dalam pembuatannya, tanpa masalah terserap ke dalam darah, dan akibatnya bekas secara langsung untuk pengenalan dan penyimpanan yang montok.

Seperti halnya minuman yang dimaniskan dengan gula terbukti dapat menyebabkan penyakit jantung koroner, masalah berat badan, diabetes gaya 2, dan kanker.

Berbagai pengalaman ilmiah dinikmati membuatnya dengan jelas mengidentifikasi bahwa karbohidrat dan gula yang canggih adalah penyebab paling keren dari berat badan yang tidak sehat dan penyakit kardiovaskular – dan yang pasti sekarang bukan niat penurunan berat badan yang gemuk seperti yang didesak sebelumnya.

Adalah kebenaran yang berhasil diidentifikasi bahwa konsumsi karbohidrat yang terlalu banyak menghasilkan penemuan yang lebih besar dalam pembuatan insulin yang dalam banyak kasus membuat tubuh Anda merawat tubuh yang montok terutama di lokasi bejat yang menghabiskan perut.

Terlebih lagi, satu sama lain dengan jelas sepakat bahwa fakta yang tak terbantahkan bahwa gula dan karbohidrat rumit dalam makanan kita adalah motif terkenal dari lonjakan koki dalam timbulnya diabetes mode 2 dan juga pra-diabetes.

Tidak seperti gula, yang tidak konsisten dari label atau seleksi menikmati pembuatan mengerikan pada fisik, ada berbagai bentuk lemak makanan yang tak terbantahkan memiliki berbagai dampak pada tubuh. Untuk gula, pengaruhnya adalah bersikeras sedangkan untuk lemak makanan itu tergantung pada gaya yang ada.

Berhasil, sekarang tidak semua lemak justru identik. Mereka berlaku sekarang tidak semua menikmati pengaruh identik pada tubuh manusia. Ratusan dari mereka dapat mempengaruhi kesehatan Anda sementara banyak yang lain tidak diragukan lagi dominan untuk kerja fisik paling keren.

Sebagai akibatnya, sekarang kita menikmati lemak tak jenuh ganda, tak jenuh tunggal, dan lemak jenuh. Meskipun berhasil, dalam semua pengelompokan ini Anda mungkin dapat menikmati berbagai jenis. Sebagai ilustrasi, lemak jenuh dan lemak tak jenuh ganda mencapai banyak selera.

Sebagai hasil dari fakta ini, penting untuk mencapai bahwa sekarang tidak semua niat pengurangan berat badan dibeli untuk dikritik. Menelan bagian faktual dari jenis faktual tidak dapat disangkal sekarang tidak akan membuat Anda gemuk.

Layar yang mencakup informasi yang benar mengenai konsumsi lemak makanan secara bertahap dihapus dan penemuannya berubah menjadi sangat menawan.

Ada bukti tak terbantahkan yang tak terbantahkan saat ini yang menawarkan bahwa mengonsumsi lemak makanan faktual menunjukkan Anda mungkin mungkin sekarang tidak benar untuk menurunkan berat badan tetapi juga mengulurkan tangan untuk bertahan melawan penyakit jantung koroner, kanker, dan diabetes. Modus faktor-faktor positif dari konsumsi gemuk yang kaya mencakup peningkatan tips, kuku, pori-pori dan kulit, dan rambut.

Rumah penyihir yang dibicarakan dalam teks ini adalah bahwa menelan bagian faktual dari lemak makanan faktual adalah formulasi untuk berhasil secara faktual dan memenuhi pembelian yang baik. Akibatnya, menelan semua lemak ini berlaku sekarang tidak menciptakan Anda menemukan berat badan dan tidak menyebabkan ketentuan kesehatan jantung koroner.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget