Mengapa Kita Peduli Apa Dari Kita yang Menganggap Kita

Mengapa Kita Peduli Apa Dari Kita yang Menganggap Kita

Sebagai orang yang telah menderita debilitasi ketakutan sosial, saya tidak lagi berkepanjangan yang sebelumnya kebetulan pada diri saya merenungkan mengapa kita begitu berharga untuk massa pendapat orang tua. Tentu, lebih cocok menjadi orang yang disukai dengan cerdas dibandingkan yang tidak populer. Meskipun demikian, ini jauh lebih berharga daripada kontes reputasi. Ini adalah sesuatu yang jauh di dalam segmen kebinatangan dari jiwa kita. Jika ramuan pikiran ini dilebih-lebihkan, maka hasilnya adalah kesalahan perhitungan realitas, di mana bahaya dan ketakutan diberikan anggukan untuk mempercepat pemberontakan

Di perguruan tinggi aku menderita ketakutan sosial sampai-sampai aku terlalu khawatir untuk makan siang di kantin, sebagai gantinya aku akan memakannya di keamanan bilik kamar mandi. Ini adalah pidato yang saya cari sajikan dengan kesedihan, dan rasa takut yang menakutkan. Ketakutan saya, di perguruan tinggi, tidak lagi sempurna untuk berebut toilet. Aku mengalami keraguan diri dan kesadaran diri, yang membuatku tidak bisa naik rumah bis kampus. Saya pernah mencobanya sekali. Saya berdiri di halte bus 3, dikelilingi oleh rekan-rekan saya. Sendirian, saya menganggap semua mata tertuju pada saya, dan semua bisikan, dorongan dan cekikikan ditujukan pada metodologi saya. Dari rute, ini adalah kekeliruan, namun itu adalah metodologi kegelisahan, ini adalah kesalahan perhitungan yang salah dari kenyataan. Tidak perlu menawar, itu adalah pertama, dan terakhir kalinya saya mengendarai rumah bus gratis. Sebagai gantinya, kepada elit lengkap Anda dari kisah-kisah kuliah saya, saya berjalan sepanjang sepuluh mil di antara kelas dan rumah saya. Itu tidak melakukan apa pun untuk menaklukkan bahaya sosial saya, namun itu membuat saya tetap rapi.

Melalui gaya hidup orang dewasa saya, saya bahkan tetap bertahan untuk diliputi ketakutan sosial. Itu menarik saya ke dalam bayang-bayang, itu menempatkan saya di pinggiran gaya hidup. Ini, ditambah dengan suaraku, membuatku menjauhkan diri dari berbicara tentang kemungkinan, sebuah warisan yang bisa diduduki dengan damai di pundakku pada saat novel. Semua kekacauan ini membuatku kesepian. Itu membuatnya maju bagi saya untuk mendapatkan kenalan baru, ke tingkat yang lebih tinggi sehingga saya lulus dari Universitas tanpa berteman. Jadi untuk menambah campuran, ketakutan sosial saya membuatnya maju untuk mencari hubungan. Saya menghabiskan empat belas tahun sendirian dan sendirian, kecuali saya memutuskan untuk bergulat melayani. Pada 2013 saya melakukan sesuatu tentang itu. Saya dengan enggan bergabung dengan halaman web hubungan online, dan ekstra berharga dengan enggan keluar pada sepasang tanggal. Bergulir enam tahun, saya sekarang mempertahankan kaki tangan yang efektif, mendukung, dan menggairahkan, dan tiga masa kanak-kanak yang luar biasa. Hidup mungkin akan menjadi astronomi, kapan pun Anda mencapai tidak lagi memungkinkan bahaya untuk melindungi Anda melayani.

Meskipun demikian, semua bahaya sosialistis ini membuat saya merenung. Dan, di dalam hutan pikiran saya, saya berkesempatan untuk mengapa kita begitu bersemangat dalam apa yang orang renungkan tentang kita. Dalam hal mereka tidak lagi mencintai kita, maka, ada bahaya ejekan survei, yang menggerakkan risiko dijauhi, dan prospek menakutkan dari isolasi sosial dan pengasingan. Dalam hal yang mereka sukai adalah kami menjaga dana untuk inklusi, perlindungan, dan persahabatan

Kita perlu menyadari bahwa menjadi seorang diri, tidak lagi menunjukkan kita tidak bisa lagi atau tidak akan hidup lebih lama. Bahayanya adalah, semua bahaya ini sudah tertanam di dalam jiwa purba kita di dalam sudut-sudut suram alam bawah sadar kita; karena kebenaran ini, cintai seorang dalang bermain di pikiran sadar kita, memberi kita banyak bahaya dan ketakutan.

Berubah menjadi orang buangan sosial, dalam peristiwa masa lalu, adalah prospek yang sangat buruk. Yang paling penting bagi kelangsungan hidup kita adalah bahwa kita hidup dalam komunitas. Keamanan dalam jumlah, sehingga Anda hanya dapat memberikan perlindungan kepada diri kita sendiri terhadap serangan dari hewan astronomi dan banyak suku, tidak lagi menawar membantu misi kami untuk berburu mangsa astronomi. Kami mengandalkan orang lain untuk persahabatan, juga, untuk berkembang biak dan, merangsang kebutuhan dasar manusia kami.

Jadi, begitulah yang Anda dapatkan. Apa yang orang renungkan tentang kita adalah serius pada tingkat purba, atau tingkat tidak sadar. Atau, dalam kenyataannya bisa juga kita damai benar-benar peduli? Kami mengembangkan tidak lagi mempertahankan kontrol atas apa yang orang renungkan, jadi bisa juga dengan damai kita benar-benar menyia-nyiakan waktu berharga kita terlibat dalam merenungkan tip mereka. Kami biasanya mempertahankan cukup kesusahan dengan kemewahan kami di tips tanpa mengambil orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget