Mengintip Tidak Menarik Tirai

Mengintip Tidak Menarik Tirai

Lebih awal dari saya pergi ke gereja pagi ini saya menghabiskan sedikit udang di depan cermin. Sekarang, saya mencapai sekarang tidak menetapkan make-up dan saya mencapai sekarang tidak mencapai rambut saya. Jelas itu keriting dan saya menahannya. Jadi saya hanya perlu menghabiskan waktu sejenak di depan cermin untuk memastikan setiap hal kecil berada dalam situasi. Sekarang tidak terlalu bagus sehingga saya menghargai apa yang saya perhatikan setelah saya selesai. Hanya saja saya adalah seorang realis. Saya menjelajah seperti apa yang saya jelajahi. Tentu saja, saya mungkin bisa menurunkan berat badan, dan saya mungkin bisa mengatasi beberapa keriput. Saya sibuk dengan berat badan. Tapi saya mendapatkan sekarang tidak menganggap saya akan segera melakukan facelift.

Taruhan saya adalah bahwa hampir semua dari kita menghabiskan sedikit waktu di depan refleksi setiap hari. Tak satu pun dari kita yang perlu keluar dengan rambut kita semua miring atau dengan pakaian kita berkumpul, atau dengan satu hal yang tersangkut di gigi kita. Jadi kita bersolek dan bersolek memadai sehingga apa yang kita lihat sekilas adalah yang paling tidak bisa diterima.

Faktornya adalah, meskipun sebuah pantulan diduga sebagai cerminan yang sesuai dari apa yang ada di depannya, kita semua menyaring apa yang kita lihat melalui lensa perawatan kita. Mata kita mempertahankan anggapan itu, tetapi pikiran kita menyaring apa yang kita dapatkan sekarang tidak suka untuk mengeksplorasi. Seseorang mungkin akan lebih gemuk daripada mereka membiarkan diri mereka memiliki kepercayaan diri. Seseorang mungkin akan lebih pendek atau lebih tinggi daripada yang mereka akui, dan sebagainya. Meskipun refleksi sepenuhnya dibuat, pikiran kita hanya akan memungkinkan kita untuk melihat apa yang ingin kita eksplorasi.

Di sini dapat diandalkan secara spiritual sama efektifnya. Ada empat jenis kita secara keseluruhan di bumi. Dari kita yang mencapai sekarang tidak memiliki keyakinan mereka bahkan menginginkan refleksi, karena mereka sudah tertinggi dan bahagia. Mungkin ada kerudung, tirai, yang menghalangi mereka dari kebenaran dan mereka juga mencapainya sekarang bahkan tidak menyadarinya. Lalu ada orang yang mencapai sekarang tidak suka untuk mengeksplorasi dalam refleksi karena mereka membatu tentang apa yang akan mereka lihat. Mereka tahu ada kerudung dan mereka juga suka potensi itu. Tambahan, ada individu yang mengeksplorasi dalam refleksi tetapi mencapai sekarang tidak melihat kebenaran. Mereka menganggap kerudung telah dilepaskan tetapi sekarang sama sekali tidak, jadi mereka sekarang tidak melihat kebenaran. Dan bagaimanapun, ada individu yang mengeksplorasi dalam refleksi dan melihat kebenaran sejati. Mereka tahu kerudung telah dihapus. Tirai telah digulung memotivasi dan mereka juga akan melihat tanpa tergesa-gesa. Mereka benar-benar melihat lapangan seperti apa adanya. Ini akan luas jika kita semua sama seperti kelompok keempat, tetapi kita menyadari itu sekarang tidak dapat diandalkan. Data yang luas adalah bahwa tidak ada yang tertangkap di mana mereka berada. Dalam hal mereka melakukan titillating, mereka akan menggantikannya kapan saja.

Kami akan tenang memulai dengan mengingatkan setiap orang bahwa Tuhan sendiri telah melepas tirai, dan masing-masing dan setiap orang di bumi berhasil melihat kebenaran sejati, jika mereka mau. Kita diberitahu dalam Matius 27: lima puluh yang ketika Yesus menyerahkan Roh-Nya, tabir (tirai) bait suci terbelah menjadi dua, dari atas ke bawah. Saya mengenakannya dengan sangat baik sehingga kerudung itu sekarang tidak robek dari bawah ke atas. Tapi tidak, Tuhan sendiri yang merobeknya dari atas ke bawah.

Tabir adalah tirai yang sangat tebal di dalam bait suci di Yerusalem, dan tirai itu memisahkan kita dari situasi yang paling suci, situasi di mana Allah Sendiri berdiam. Kekudusannya harus diselamatkan untuk membebaskan kita, dan seorang imam mungkin hanya mungkin memudar di sana tiga ratus enam puluh lima hari setelah melakukan pengorbanan untuk dosa-dosanya yang dipertahankan (Im. Enam belas: 3; Ibr. 9: 7 ). Tetapi Yesus datang untuk menukar semua itu. Pengorbanannya yang sekali-sekali untuk yang merugikan sudah cukup untuk menyingkirkan tabir sehingga semua orang bisa dengan bebas mencapai Tuhan dan membawa keselamatan dan pengampunan di dalam Dia. Sekarang mereka akan menjelajahi ke dalam refleksi tanpa khawatir atau kecaman.

Di sisi lain, kelompok pertama dari kita yang saya sebut di atas adalah kelompok yang sama sekali tidak memiliki keyakinan yang mereka inginkan untuk direfleksikan (atau mereka mungkin sekarang mungkin tidak mengakui mereka membutuhkannya). Mereka diam-diam sepenuhnya tidak tergesa-gesa tabir dan mereka berdua mencapai sekarang tidak menyadarinya, atau mereka mencapai sekarang tidak lebih suka memahaminya (atau mereka hanya mencapai sekarang tidak peduli). Dari pikiran mereka, mereka semua adalah ruang. Mereka mencapai sekarang tidak lebih suka mengeksplorasi apa pun, dan mereka juga mencapai sekarang tidak suka.

Banyak saat ini dalam situasi di mana mereka hanya mencapai sekarang tidak peduli dengan masalah non-sekuler. Tetapi yang lain lebih militan. Mereka akan menangis setiap individu yang berusaha menentang mereka. Beberapa orang akan memudar ke tingkat ini seperti mencoba untuk memperkuat suara lawan untuk memverifikasi dosa mereka. Saya memiliki keyakinan bahwa mereka mencapai ini karena suara hati mereka membahayakan mereka. Dari hati mereka, mereka berpegang teguh bahwa jika mereka hanya akan memeluk orang-orang Kristen dan / atau suara-suara konservatif untuk membuktikan dosa mereka maka mereka akan benar-benar merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri. Sekarang tidak dapat diandalkan, tetapi mereka tetap menyimpannya.

Orang-orang Kristen dan suara-suara konservatif lainnya sekarang tidak boleh memverifikasi dosa mereka. Tetapi kita harus terus menyukai mereka dan berdoa untuk mereka. Yesus mengatakan kepada murid-murid-Nya untuk sekarang tidak memberikan apa yang suci kepada anjing-anjing, atau memantapkan mutiara mereka lebih cepat daripada babi (Mat 7: 6). Dengan kata lain, jika mereka sekarang tidak tertarik pada kebenaran maka kita akan tenang sekarang tidak meruntuhkan waktu kita mencoba memberikannya kepada mereka. Tetapi kita akan dengan tenang menjaga mereka dan berdoa dengan rajin agar Tuhan akan “mengawali mata hati mereka” (Ef. 1:18) sehingga mereka dalam waktu yang tidak ditentukan di masa depan siap untuk mendengarkan kebenaran. .

Kelompok ke-2 dari kita adalah orang-orang yang memperhatikan dosa pertahankan mereka, tetapi sekarang tidak akan menghadapinya. Saya teringat akan dua laporan Alkitab dari pengembaraan di padang pasir orang Israel. Anda sekilas melihat, setelah Musa memimpin orang Israel dari Mesir, padahal mereka telah diam di padang gurun, Allah berbicara kepada mereka dari gunung (Kel 20:19). Tetapi pencerahan-Nya yang booming mengganggu kami. Sehingga mereka memohon Musa untuk memudar dan berkonsultasi dengan Tuhan, setelah itu mencapai mengulangi mereka apa yang Dia katakan. Musa menurut dan berbicara kepada Allah sendiri, berhadapan muka (Kel 33:11). Pada satu tingkat, setelah berbicara dengan Tuhan, wajah Musa mulai bersinar. Jadi dia menutupinya dengan kerudung sedikit udang. Kami juga sepertinya menegaskan hal ini. Tampaknya mereka sekarang tidak tertarik untuk menjadi cukup dekat dengan kemuliaan Allah untuk menanggung dosa mereka.

Banyak dari kita pada saat ini hanya seperti itu. Mereka memperhatikan kebutuhan mereka akan penyelamat. Tapi tanpa alasan topik, mereka sekarang tidak akan merencanakan tiba. Itu membuat mereka takut dan mereka juga tetap pergi. Atau mereka cemas bahwa dosa mereka terlalu baik. Mereka mencapai sekarang tidak memilih untuk tidak menghadapi topik apa pun, sehingga mereka tampak menegaskan materi untuk tetap berada di luar kerudung. Mereka memperhatikan jilbab, tetapi bukannya menjadi penghalang, itu adalah kenyamanan. Kita harus berdoa agar kita berhasil menjangkau mereka dengan data yang dapat dipercaya bahwa Allah dapat mengampuni setiap dosa. Mungkin tidak pernah ada alasan untuk khawatir melihat diri mereka sendiri dalam pantulan tanpa ada tabir yang menutupinya.

Kelompok nol dari kita ditipu. Mereka berpikir tentang tabir telah dihapus, tetapi mereka berdua mencapai sekarang tidak sepenuhnya menyadari, atau mencapai sekarang tidak lebih suka menanggung apa yang berpotensi untuk tinggal di dalam Kristus setelah tabir telah dihapus.

Saya teringat akan 1000-an dan 1000-an orang Yahudi yang gigih berkorban di bait suci, bahkan setelah tabirnya terbelah dua. Mereka benar-benar menghilangkan level dan melanjutkan dengan kehidupan mereka potensi yang mereka miliki, merenungkan bahwa mereka telah cukup. Tuhan menghancurkan bait suci pada tahun 70 Masehi dan mencairkannya, secara efektif mengakhiri pengorbanan, tetapi tenang pada saat ini mereka panjang untuk mencapai hari-hari ini. Mereka sepenuhnya menghilangkan tingkat dari apa yang telah Yesus selesaikan bagi mereka.

Mereka adalah 1000-an, mungkin 1000-an dari individu yang menganggap bahwa mereka adalah orang Kristen hanya karena mereka dibesarkan dalam keluarga Kristen. Dan ada banyak pengganti yang beribadah di bawah keyakinan palsu. Mereka memiliki keyakinan bahwa mereka diselamatkan dan menanggung setiap hal kecil yang mereka butuhkan. Mereka tenang di balik tabir dan mencapai sekarang bahkan tidak menyadarinya. Kita harus berdoa agar matanya dibuka secara efektif, dan agar kebenaran mencapai terang melalui hati mereka, menembus kegelapan yang membuat mereka tertawan.

Dalam kehancuran, kami mencapai kelompok empat. Ini adalah individu yang tahu mereka menginginkan penyelamat. Mereka tahu bahwa Tuhan telah menghapus tabir bagi mereka dan mereka juga berterima kasih selamanya. Mereka bersemangat untuk mengeksplorasi ke dalam refleksi dan melihat kebenaran tentang dosa yang sangat mereka pertahankan. Tetapi mereka juga melihat bahwa mereka menanggung pakaian dengan Kristus. Mereka mengeksplorasi ke dalam pantulan mengkilap yang mereka kenakan untuk setiap hari berpakaian ulang sendiri, dan berkomitmen kembali, dan menghubungkan kembali karena mereka bejat di hati koroner. Mereka menyadari bahwa mereka sangat mempertahankan kebobrokan tetapi sekarang tidak membatu untuk menghadapinya. Mereka sekarang tidak tertipu untuk merenungkan mereka akan melampirkan diri mereka sendiri. Mereka sudah tahu mereka tidak akan sekarang. Sehingga mereka mengeksplorasi di dalam refleksi dan mengakui dosa mereka dan berpakaian sendiri dengan Kristus, setelah itu keluar ke lapangan dalam kepercayaan diri dan kesenangan, melakukan pekerjaan yang Tuhan kehendaki untuk mereka.

Permintaan yang harus kami tanyakan, di kelompok mana Anda melihat Anda? Kapan pun Anda sekarang tidak berada dalam kelompok empat, maka apakah Anda berusaha mengakui dosa Anda dan kebutuhan Anda akan penyelamat? Apakah Anda bersusah payah untuk berburu di refleksi yang terselubung? Tuhan dapat mengampuni setiap dosa, dan tidak ada penghukuman di dalam Dia. Dia hanya membutuhkan kita untuk mengakui bahwa kita membutuhkan Dia, dan Dia akan mendapatkan relaksasi. Apakah Anda menggairahkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget