Mengubah Negativitas Menjadi Hasil Penjualan yang Jelas

Mengubah Negativitas Menjadi Hasil Penjualan yang Jelas

Dalam blog kami yang paling terkini, kami berbicara tentang Negatif Penjualan Balik dan penggunaan taktik strip-lining untuk mengamankan potensi netral yang berbicara tentang masalah dengan perusahaan mereka dan setiap kecemasan terkait yang dipicu oleh masalah tersebut. Negatif Reverse Selling menegaskan dan melakukan kebalikan dari apa yang diharapkan oleh tenaga penjualan untuk dicapai. Strip-lining memberi kesempatan lebih banyak garis untuk berenang, dan memungkinkan dalam kesempatan untuk mengulurkan tangan berbicara, menjadikannya salah satu dari banyak alat fantastis di dalam kotak alat NRS. Akan lebih mudah untuk mendapatkan data sementara saat Anda memikirkan peluang untuk bergerak, dan Penjualan Balik Negatif adalah pendekatan substansial untuk mengamankan pendulum yang menghibur.

Mari kita berinteraksi dan mengeksplorasi topik yang sangat menarik untuk mendapatkan prospek yang merugikan dalam arah yang sah menurut hukum. Prospek berkata kepada penjual: “Kami memiliki kemampuan yang terkontaminasi bersama dengan perusahaan Anda. Itu adalah prospek merugikan yang lembut, halal? Jadi, respons strip-lining yang benar adalah rumit. Penjual: ” Wow, saya pasti menyesal mendengarnya . Saya tidak lagi dalam hal apa pun tentang topik ini. ?

Perhatikan apa yang dilakukan oleh tenaga penjual di sini. Tenaga penjual memvalidasi perasaan potensi dengan mengizinkan mereka untuk curhat. Kami suka menyebutnya “enema mental”. Ketika seseorang tertentu memiliki kemampuan yang terkontaminasi dan jelas kesal dan marah, biarkan mereka menyelamatkannya dari perangkat mereka. Mereka pastinya juga sangat emosional dan sedikit tidak rasional, tetapi mengizinkan mereka untuk menyelamatkan semuanya akan menempuh jarak yang tepat untuk memungkinkan Anda membentuk reparasi, dan memperbaiki topiknya.

Biarkan saya berpisah satu lagi dongeng, kali ini topik eksistensi yang setia. Saya memiliki seorang konsumen di dalam industri percetakan bernama Omar. Perusahaan percetakan Omar dulu menjual perusahaan percetakan dan produk ke perusahaan kelas satu dengan nama keluarga, yang seluruhnya berbasis di Jersey Tidak Biasa. Perusahaan Omar telah mengacaukan niat yang benar-benar bermanfaat, menyerahkan tanpa tergesa-gesa pada tiga pengiriman berturut-turut. Ini pasti menandai kita dari perusahaan yang lebih mudah, mendorong agen belanja untuk mengepalai kepala tenaga penjualan, dan memanggil Omar, Manajer Penjualan. Agen itu mengatakan kepada Omar dengan cukup panas, “Ini adalah ketiga kalinya berturut-turut perusahaan Anda melakukan kesalahan, tidak diragukan lagi, salah satu pesanan kami. Kami sudah selesai dengan Anda.” Pada titik ini gua Omar agen enema mental. Omar mengatakan, “Jika aku jadi kamu, aku juga akan dilengkapi dengan kami.” Setelah diverifikasi, peluang “dicampakkan” (karena supervisor penjualan membangunnya) semua kejengkelannya yang terpendam, melepaskan banyak hal negatif ke dalam penghancuran tetap berhubungan dengan satu niat atau yang lain secara rasional. Pikirkan baik-baik atau tidak lagi, percakapan itu berkembang menjadi janji (atau, seperti yang dikenal Omar ketika dia biasa menjadwalkannya, “wawancara keluar”). Potensi mana yang telah mereka lakukan dari perusahaan selama beberapa tahun, Omar dulu berada dalam acar untuk meyakinkan perusahaan bahwa mungkin saja itu adalah gagasan yang tepat untuk bertemu dan membangun rencana untuk menyerahkan perusahaan kepada pesaing.

Omar terbang ke Unusual Jersey untuk bertemu secara individu dengan agen belanja, dan membiarkan agen itu untuk berulang-ulang memverifikasi bagaimana perasaannya tentang perusahaan Omar dan bagaimana mereka mengacak-acak tiga pesanan berturut-turut. Omar mendengarkan dan mengangguk, lalu menyebutkan, “Saya berpotensi mendapatkan pengadaan berhenti melakukan bisnis dengan kami setelah ke-2 rumit. Saya sepenuhnya mengerti mengapa Anda mungkin tidak diragukan juga sangat marah. Pada titik ini, agen belanja membuang dan membuang , dan membuang lebih banyak lagi, menjatuhkan semua negativitasnya ke Omar. Di sisi lain, pada akhir pertemuan dua jam, Omar pergi dengan melampirkan rumit rumit. Bagaimana dia mencapai itu?

Omar dulunya berpengalaman dalam Negatif Reverse Selling dan penggunaan taktik strip-lining untuk memberikan klien gila kesempatan untuk menyelamatkan semua kemarahannya lebih awal daripada pergi ke depan dan bekerja untuk masalah ramah. Agen belanja di perusahaan yang dominan dulu bersyukur kepada Omar karena membiarkannya melampiaskan, dan kemudian untuk memperbaiki topik yang akan datang. Penjualan Balik Negatif memungkinkan Omar membentuk perubahan untuk kemampuan yang terkontaminasi dan melangkah maju dengan beberapa perusahaan kontemporer. Itulah kekuatan Negatif Reverse Selling .

Di blog kami berikutnya, kami dapat sedikit lebih mendalam, dan memecah sejumlah metode untuk memanfaatkan Taktik Strip-lining dengan segala macam potensi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget