Menulis Artikel Jurnal

Menulis Artikel Jurnal

PENGANTAR:

Artikel yang khas adalah narasi majalah yang paling utama dan biasanya membahas pertandingan, orang, atau ruang yang ditentukan, memberikan perlindungan dan detail substansial. Entah atau sekarang tidak berpusat secara kreatif atau memiliki sifat yang layak diberitakan, ada banyak bentuk mereka. Lokakarya ini membahas tumpukan sisi yang wajib untuk dibuatkan.

TUJUAN PASAL:

Aplikasi artikel juga dapat diekspresikan dengan kata “MASA LALU,” yang hurufnya sesuai dengan “alasan,” “penonton,” “lingkungan,” dan “jenis.”

1). Motif: Apa alasan atau tujuan akhir artikel ini?

2). Target pasar: Untuk apa artikel yang ditulis dalam berbagai macam frase, apa hobi, penentuan, keterampilan, demografi, dan usia pembaca yang seharusnya? Sebuah artikel teknis, misalnya, pasti akan diarahkan untuk para insinyur, sementara satu menyentuh penanaman bunga dan pemangkasan pasti akan lebih dapat diterima untuk individu dari keanggotaan taman.

3). Lingkup / luasnya: Artikel mendapatkan cakupan dan luasnya dan pembuatnya harus tidak bersemangat sekarang tidak melebihi mereka, atau itu akan terdiri dari terlalu banyak sudut dan berubah menjadi terlalu menyeluruh di alam.

4). Topik: Topik membahas tentang psikologi, kesehatan, konstruksi, metode komputer, biologi, dan olahraga.

ARTIKEL DITINGGALKAN:

Artikel dapat mengintegrasikan enam sistem berikut.

1). Memimpin

2). Grafik mur

3). Badan artikel

4). Sudut

5). Header

6). Kesimpulan

MEMIMPIN:

Benar-benar sebuah pengait, lead berfungsi untuk menghentikan pertimbangan pembaca dan membimbing atau membujuknya ke dalam artikel atau narasi. Seperti umpan, ia harus merebutnya dan menegaskan janji “kontrak tidak tertulis” nya. Itu umumnya adalah satu baris atau satu paragraf, bergantung pada panjang artikel itu sendiri, dan membeli banyak jenis, mirip dengan kalimat abstrak, ketergantungan pada, informasi berwawasan, atau lelucon cerdas, sebagai berikut.

1). Ringkasan memimpin: Petunjuk abstrak berisi lima huruf “w” dan satu “h” dari jurnalisme – yaitu, siapa, apa, di mana, kapan, mengapa, dan plot.

2). Kutipan kutipan: Kutipan kutipan harus tidak digarisbawahi, jika menghargai bahwa tampaknya Anda akan mendapatkan peluang per faktor peluang, bersikap sementara dan singkat, menentukan apa yang akan dipraktikkan dalam tubuh artikel.

3). Ucapkan lead: Memimpin skenario membuat menghabiskan cerita untuk checklist ruang dan paling dapat diterima untuk artikel yang pengaturan atau lokasi sangat penting.

4). Lead legenda: Narasi lead biasanya berisi sistem nonfiksi kreatif, mirip dengan pidato kiasan atau kiasan.

5). Petunjuk anekdotal: Petunjuk anekdotal dimulai dengan sebuah cerita.

6). Pimpin paradoks: Pimpinan paradoks, seperti yang disiratkannya, menampilkan paradoks atau kontradiksi, mirip dengan “Arena yang paling kaya di antara kita adalah paradoks yang paling miskin.”

NUT GRAF:

Grafik mur adalah bahan yang diapit di antara timah dan tubuh narasi yang paling utama, merangkum apa yang harus dipraktikkan. Selain itu juga dapat disamakan dengan kursus pembaca dapat mengatur pertanyaan untuk berlatih melalui bagian. Panjangnya proporsional dengan panjang artikel – yaitu, satu kalimat saja sudah cukup untuk 300 hingga 400 kata artikel, sementara satu paragraf mungkin per peluang per peluang per peluang per peluang lebih dapat diterima untuk karakteristik.

Ini membenarkan narasi yang menyentuh pembaca mengapa mereka harus tanpa perhatian peduli tentang apa yang sedang ditulis. Itu memberi transisi dari pimpinan dan menjelaskan bagaimana dan mengapa itu terkait dengan apa yang harus dipraktikkan. Ia juga dapat mengumumkan kepada pembaca mengapa narasi berhasil diatur waktunya. Dalam kehancuran, itu biasanya termasuk kain pendukung yang menekankan mengapa artikel itu benar-benar hebat.

ARTIKEL TUBUH:

Sebagai implikasinya yang dibuat-buat, badan artikel, dimana grafik kacang memberi dasarnya, adalah peruntukan terpanjang dan termasuk sistem yang paling utama, fakta, diskusi, dan kutipan pendukung penulis.

SUDUT:

Sudut adalah penekanan artikel. Sama dengan peningkatan itu dilengkapi dengan diajarkan, kutipan ahli, data catatan, dan evaluasi. Pada memoar sebagian besar masalah terlalu intensif untuk dibatasi dengan rapi dalam porsi 1.000 kata, sudut-sudut meminimalisir perhatian mereka. Editorial tentang pelatihan, misalnya, akan menguntungkan buku yang panjang lebar, tetapi sebuah cerita yang mengkhususkan diri dalam populasi mahasiswa baru di perguruan tinggi di perusahaan pribadi di timur laut akan membatasi cakupannya.

“Sebagian besar studi yang tepat mendapatkan satu tujuan atau alasan, dan sudut narasi membantu penulis menciptakan tujuan ini,” per Naweed Saleh dalam bukunya, “Catatan Total untuk Menulis Artikel: Kiat mudah tentang cara Menulis Artikel yang sukses untuk Di -line dan Pasar Cetak “(Writers Digest Books, 2013, p. 193.)” Dari awal, seorang penulis transisi menuju akhir yang selalu terlihat. “

HEADER:

Bahkan seandainya sekarang tidak pada dasarnya bahan artikel tingkat pertama, sebuah header dapat membagi studi menjadi lebih pendek, yaitu bagian berpusat, yaitu bagian yang lebih panjang. Judul bab hampir cinta, mereka menunjukkan kepada pembaca apa yang akan disebutkan dalam penjatahan relatif. Dalam kasus artikel yang ditemukan, misalnya, tajuk-tajuknya juga dapat terdiri dari “Penduduk Baru Fakultas,” “Northeast Colleges,” “Institusi paling versus publik,” “Persyaratan Pendatang Baru,” dan “Uang Kuliah Perguruan Tinggi paling dalam.” “

KESIMPULAN:

“Ketika pembaca duduk bersama dengan bagian Anda, mereka membentuk suatu hubungan dengannya – bahkan seandainya itu adalah hubungan sementara,” per Saleh (ibid, hal. 133). “Jika mereka mendapat mendapat membacanya ke ujung, maka mereka bersedia melakukan upaya untuk mencari hubungan ini melalui dan menetapkan pertanyaan untuk ditutup.

“Yang mana Anda juga dapat membuat artikel Anda dengan meningkatkan sudut pandangnya …, melakukan pencarian menuju jalan yang panjang, mengunjungi kembali pendahuluan, atau memasukkan kutipan yang relevan.”

JENIS PASAL:

Bahkan seandainya ada beberapa bentuk dan panjang artikel, penjatahan ini melaporkan yang paling utama.

1). Profil: Profil menawarkan potret orang yang makmur, terkenal, berpengaruh, dan gelisah. “Profil yang paling tepat melibatkan campuran fakta kehidupan profesional seseorang, hiburan, kehidupan sosial, dan kehidupan rumah tangga,” per Saleh (ibid, hal. 138). “Yang mana kamu juga bisa menghabiskan sistem kiasan atau kiasan untuk membandingkan kehidupan profesional seseorang dengan fakta-fakta pribadi.”

2). Artikel layanan: Baik informatif dan mengharukan, artikel penyedia menyajikan saran dan saran perbaikan bagi kita dan kehidupan mereka di banyak bidang, seperti kesehatan, pekerjaan, keuangan, dan rekreasi.

3). Artikel bagaimana-cara: Potongan-potongan yang tak ternilai ini biasanya terdiri dari timah atau pengantar, bahan yang diperlukan, langkah, petunjuk, saran, ilustrasi, diagram, foto, dan penutup. Sangat luar biasa, mereka berbeda dari tip tentang cara berlatih untuk paspor hingga tip tentang cara menyingkirkan kebun gulma Anda hingga tip tentang cara kehilangan tiga kilo per minggu karena pengaturan makanan.

4). Artikel kocokan: Artikel kocokan juga dapat dibagi lagi menjadi dua bentuk-penyedia dan orang pertama. Yang pertama merebut esensi tujuan dan menawarkan saran dan panduan pada sisi mempercepat tertinggi, mirip dengan transportasi, penginapan, makan, dan atraksi. Yang terakhir, suka memoar, muncul di prinsip-orang (“I”) dan mengharuskan penulis terampil waktu sendiri lebih cepat daripada dia dapat realistis mengajukan bidangnya. Sebagai narasi percepatan pengalaman, ini memungkinkan pembaca untuk “mempercepat bersama” dengan pencipta, melihat sesuatu melalui matanya, mencicipi makanan lezat, dan menentukan perasaan, persepsi, dan interpretasinya tentang tujuan, kita, kebiasaan, dan topografi. . Itu selalu mengharuskan indikasi dan pengambilan foto untuk waktu yang lama dan diajarkan baik lebih awal daripada sesudahnya. “Saya memasukkan diri saya ke jalan berbatu yang tidak akan didatangi oleh orang yang bepergian dengan teknik dan bertemu dengan orang yang paling bijaksana yang tidak akan dideteksi oleh orang yang berlibur dengan penduduk setempat” pasti akan menjadi salah satu contoh garis dari hati yang penuh perhatian.

5). Cerita: Evaluasi Cerita dan perhatikan presentasi tv, film, pertunjukan teater, buku, karya seni, artikel, makanan, anggur, dan tempat makan, di antara banyak sisi kehidupan yang beragam. Mereka mendapat keuntungan sebagai pengaruh, apakah yakin atau negatif, keduanya mengendarai iklan menuju atau menghalangi dari suatu tempat. Bahkan seandainya mereka jelas bergantung pada gagasan peninjau, ia harus tanpa kegirangan mendapatkan kepercayaan tentang otoritas atau ahli dalam topik dengan gelar sarjana yang dapat diterima dan pengalaman kerja. Seorang pencipta mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan membagikan gagasannya pada lukisan impresionis bersama dengan temannya, misalnya, tetapi sebuah majalah sekarang tidak akan tertarik untuk menerbitkan artikelnya tentang hal itu tanpa ia memiliki semacam diploma dalam seni dan pengalaman yang terlihat. , cintai dengan karya Museum of Unique Art.

6). Artikel dan artikel pendek: Jarang berkisar dari 250 hingga 400 frasa, artikel ini dioptimalkan untuk departemen majalah, bagian, dan buletin, dan mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan menikmati keuntungan sebagai ambang batas untuk e-buletin dan berkenalan dengan editor majalah.

PENELITIAN:

Pada memoar artikel pada dasarnya didasarkan pada kebenaran dan karenanya memerlukan peningkatan ahli kritis, diajarkan berubah menjadi fondasi mereka.

“Penulis yang tepat menghabiskan sekitar delapan puluh persen dari waktu mereka untuk diajar dan 20 persen dari waktu mereka dalam penulisan fakta …”, per Saleh (ibid, p. 86). “Margaret Guroff, editor sisi untuk American Association of Retired Persons Journal, menyatakan, ‘Yang utama untuk menulis sisi yang berpartisipasi adalah melakukan satu ton pengajaran di jabber bahwa Anda akan mendapatkan fakta di ujung jari Anda … di jabber bahwa Anda sebenarnya memahami bidang Anda dan berbicara dari ruang otoritas ‘. “

Ada tiga bentuk data catatan yang diajarkan.

1). Predominan: Sumber yang diajar terdiri dari dokumen umum yang tidak difilter, tidak berubah, seperti statistik, pernyataan, transkrip, artikel jurnal, kuesioner dan survei, siaran pers, akun orang pertama, dan wawancara baik dengan saksi mata dari pertandingan atau ahli dalam diri. -disiplin.

2). Sekunder: Sekunder sumber yang diajarkan juga dapat juga kepercayaan tentang kita yang dihapus dari data arsip umum dengan satu langkah. Mereka menganalisis, mengkritik, merangkum, dan menyajikan penjelasan untuk, dan mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan terdiri dari buku, presentasi radio, presentasi tv, sisi web, data data, artikel surat kabar dan majalah, analisis data data, dan blog.

3). Tersier: Sumber tersier terdiri dari biografi, kutipan, panduan literatur, dan katalog perpustakaan.

Idealnya, reporter atau penulis artikel harus tanpa kegirangan menghabiskan kemantapan sebagian besar sumber-sumber utama dan sekunder, yang terakhir di antaranya memerlukan interpretasi ulang sebagian besar sumber utama, yang sudut atau akurasinya bergantung pada penerjemah (atau penulisnya).

WAWANCARA:

Integral untuk menganalisis dan pengumpulan kebenaran adalah wawancara. Wawancara dapat meningkatkan artikel, menambahkan sentuhan pribadi, dan menyajikan koneksi manusia ke acara atau kasus yang berjajar.

Penulis dapat memulai teknik dengan membuat daftar periksa dari kebutuhan tersebut untuk wawancara, dan mereka akan terdiri dari individu akademi, klub, asosiasi, pakar, pemimpin, manajer, dan penulis, di antara banyak lainnya. Departemen rumah tangga umum dapat memfasilitasi identifikasi dan koneksi dengan kunci kami dan press kit atau rilis dapat menyajikan data dasar.

Ada tiga sumber wawancara.

1). Partisipan: Para kontributor mendapatkan atau memperoleh menceritakan keterlibatan atau peran dalam peristiwa atau gangguan yang disebutkan dalam narasi.

2). Lihatlah: Bahkan sekalipun seandainya saksi-saksi sangat antusias, mereka dapat melihat kita atau peristiwa dan mungkin per kesempatan per kesempatan per kesempatan di sana sebelum menawarkan pengamatan, wawasan, perasaan, dan kesimpulan, pada dasarnya berdasarkan pada perspektif mereka.

3). Konsultan: Sementara para ahli juga dapat memperoleh keuntungan yang sama jika menceritakan riwayat, derajat, pengalaman hidup mereka, dan menentukan secara tak terukur akan meningkatkan sepotong kredibilitas tulisan.

Dalam kasus Badai Berpasir di Pulau Berkepanjangan, orang-orang di antara kita yang kehilangan harta benda atau harta benda sekarang tidak sampai terluka terus-menerus kepada mereka, sementara para saksi di antara kita yang melihat kerusakan itu, tetapi pada dasarnya juga tidak dapat memperoleh apa pun yang terjadi. milik mereka. Konsultan mengintegrasikan mereka dari Badan Administrasi Darurat Federal (FEMA), Crimson Infamous, responden, dan kontraktor.

JENIS WAWANCARA:

Sebelum penulis membuat upaya wawancara, ia harus tanpa kegirangan memberi tahu jenis artikelnya, siapa yang ia wakili (freelance atau e-newsletter), sudut bidangnya, dan mengapa ia ingin berkomunikasi dengan orang atau otoritas eksplisit. Bahkan seandainya wawancara juga dapat diarahkan oleh orang yang diwawancarai, penulis harus segera diekskresikan menyajikan kursus pendahuluan dengan mencentang pertanyaan wawancara yang ingin diajukan. Rekaman atau berbagai macam strategi perekaman sangat necis, karena satu hal yang dikutip juga dapat dibuktikan kemudian, dan orang yang diwawancarai harus mengetahui kebenaran ini. Transkripsi dari digital ke teknik tertulis dapat terjadi setelah fakta sebenarnya, di tempat tinggal penulis atau di tempat kerja.

Ada empat bentuk wawancara utama.

1). Tatap muka: Dengan pengecualian memberikan sentuhan pribadi, satu lawan satu, memungkinkan pencipta memandang tingkah laku, perilaku, atmosfer, dan standar hidup seseorang.

2). Telekomunikasi: Aplikasi telekomunikasi, seperti Skype, menghadirkan antarmuka topeng komputer dengan satu atau lebih lainnya di banyak sisi.

3). Telepon: Bila suatu langkah dihapus dari jenis orang, wawancara telepon seluler tanpa izin memungkinkan pewawancara menyimpang dari pertanyaan-pertanyaannya yang sudah siap dan mempraktikkan garis singgung yang ditimbulkan oleh percakapan, menghasilkan instruksi spontan dan mengalir bebas.

4). Surat elektronik / surat kuno: Gagasan ini kaku dan hafal.

Pada memoar orang-orang yang diwawancarai memikirkan apa yang mereka sampaikan, tetapi sekarang tidak pada dasarnya bagaimana mereka menyampaikannya, transkripsi penulis atau reporter dari percakapan dapat memilih dua jenis.

1). Verbatim: Ini adalah transkripsi kata-demi-kata, di samping kesalahan tata bahasa atau sintaksis.

2). Dibersihkan: Jeda, “ah,” dan kesalahan tata bahasa yang diputuskan pasti akan dihapus atau dibersihkan.

SUMBER PENULIS DAN REPORTER:

Pada memoar artikel ingin didukung oleh data catatan, wawancara, dan kutipan dari sumber yang sah dan individu yang mendapatkan gelar dan pengalaman di bidangnya masing-masing, dan penulis dan anjing baru juga pada dasarnya tidak bisa mendapatkan penerimaan masuk ke mereka, pada dasarnya berbasis web portal dapat hyperlink keduanya. Dua jalan utama terdiri dari HARO dan Profnet.

Sumber Artikel:

DeSpain, JJ. “Catatan Penulis untuk Diterbitkan di Majalah.” Putnam Valley, Fresh York: Alatheia Publications, 2000.

Saleh, Naweed. “Catatan Total untuk Menulis Artikel: Kiat mudah tentang Cara Menulis Artikel yang Sukses untuk Pasar Online dan Cetak.” Cincinnati, Ohio: Buku Penulis Digest, 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget