Pemenang, Pecundang, dan Hancurkan Artis

Pemenang, Pecundang, dan Hancurkan Artis

Dalam keberadaan, Anda mungkin mungkin memiliki penonton dan peserta, dan semua bagian di antaranya, seperti dalam dualisme, Anda mungkin mungkin memiliki semua bagian dari atas dan bawah dan apa yang ada di antara bagian atas dan bawah itu. Tentu saja, artikel ini pada dasarnya merujuk pada peserta yang pada dasarnya membangun kedekatan, bukan lagi penonton yang harus membangun kedekatan tanpa melakukan upaya dari para peserta. Jadi, saya mungkin dalam biaya rendah untuk perlombaan: Ketika saya datang dengan artikel ini, saya menjadi memikirkan skandal masuk perguruan tinggi tentang pengetahuan menantang orang-orang kaya yang membayar sehingga tahun-tahun formatif mereka yang kurang berbakat mungkin mungkin lebih jauh putus untuk fakultas Liga Ivy dan menjadi “perwakilan bersama-sama gelandangan” sambil lebih menggambarkan orang-orang yang tidak diragukan lagi mendukung dan mendukung pendidikan dan memenuhi syarat untuk perwakilan pendidikan yang ditolak oleh fakultas Ivy League yang sama. Saya menyebutkan ini karena, kita membutuhkan peserta yang tepat yang ada, tidak lagi memesona penonton yang memusnahkan bahkan artis yang merepotkan dengan menipu agar tampak seperti peserta yang ada.

Kita semua menyukai “cara yang mudah”, bahkan bagi kita yang bekerja keras tanpa diragukan lagi, benar-benar gaya total menjadi seorang jenius seperti Michelangelo yang mengakui secara aktual dengan saya parafrase yang tidak perlu untuk mendesak, “Jika saya mungkin bisa lebih jauh mengakhiri kapel Sistine dan Patung Daud tanpa kesedihan, saya akan, dan sementara Anda kebetulan tahu betapa sulitnya mengerjakan barang-barang ini tidak akan lagi tampak seperti jenius seperti itu. “Itu membuat saya sedikit banyak, kita semua menyukai jalan pintas untuk kebesaran, bahkan pada dasarnya yang paling produktif dari kita yang memandang “curang membuatnya mudah”. Saya pasti telah mempesona berbicara beberapa kunci untuk sifat manusia dan situasi manusia ada: Kita semua mendukung untuk mencapai mudah, bahkan mereka yang siap untuk bekerja paling keras, cerdas dan latihan apa yang sekarang kita sudah mendapat ide-ide pegunungan yang jenius tepat . Jika kita mungkin bisa lebih jauh lagi melakukannya dengan mudah tanpa bersekongkol dengan aliansi kecurangan, kita akan melakukannya. Itu level saya. Adaptasi antara pemenang, pecundang dan bahkan penghancuran artis adalah ini. Pemenang dipersiapkan untuk bekerja trim, bekerja datar atau trim bekerja dan berharga. Pecundang yang luar biasa dapat benar-benar iri dan menjadi penonton yang luar biasa karena mereka membangun tidak lagi tampak siap untuk keluar, dan bahkan menghancurkan artis baik langsung secara langsung dengan kekayaan sejati sebelum semua potongan yang tidak lagi dapat diulang. Waktu luang tidak lagi sebanyak pemenang yang tepat membayar biaya, secara teratur tiket besar. Saya tahu itu adalah “indikasi”, Vincent Lombardi suka memberi tahu, tetapi saya memiliki penghasilan untuk menjadi benar tentang semua itu. Pada musim Prapaskah ini, saya melewati kenyataan untuk kejujuran, secara signifikan dengan diri saya sendiri. Tentu, saya menyerah bahkan mengatakan “kebohongan putih” atau kebohongan sama sekali atau bahkan setengah dari fakta untuk pengorbanan Prapaskah saya sebagai seorang Kristen. Tentu saja, saya lebih suka membayangkannya seperti itu dan membayar dengan cara yang benar daripada berbohong, mengumpulkan sifat manusia saya yang “murni”, dan membayar tiket yang lebih besar. Lagi pula, apa tujuan Anda berpikir bahwa merujuk pada sifat loyal dari pecundang dan bahkan menghancurkan artis? Terutama setelah mereka berusaha keras dan mereproduksi “keberhasilan yang beruntung” mereka dengan keterampilan dan kejeniusan yang setia. Di situlah pemenang yang loyal tetap masuk, orang-orang bersiap untuk menyusun keterampilan untuk mengulang membangun dekat dengan keterampilan dan mendapatkan penentuan dan menjadi dasarnya pegunungan.

Jadi, dalam keberadaan, Anda mungkin mungkin memiliki penonton dan peserta, dan semua bagian di antaranya, seperti dalam dualisme, Anda mungkin mungkin memiliki semua bagian dari atas dan bawah dan apa yang ada di antara bagian atas dan bawah itu. Tapi melewati dualisme itu, Anda mungkin mungkin memiliki pemicu dan pencapaian yang dingin, yang merupakan dualisme penutup dengan pemicu yang menjadi pegangan, dan pencapaian menjadi pelayan pemicu. Jenis pemicu yang benar adalah hasil yang benar, di sisi lain sulit, meskipun layak dibutuhkan, itu benar-benar yang paling kritis untuk benar-benar luar biasa.

Jadi, saya berhenti dengan keyakinan pada e-book yang saya amankan dan telah membaca beberapa contoh oleh seorang rekan bernama Bern Wheeler. Pada kenyataannya dikatakan bahwa kita harus berusaha untuk berada dengan cara yang luar biasa. “Hukum Kemenangan Satu dan Terbesar” tidak lagi menyilaukan gelar, itu adalah aktualitas dan aktualitas yang secara jujur ​​dan benar-benar waras berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget