Pemeriksaan Dampak Penjadwalan Blok

Pemeriksaan Dampak Penjadwalan Blok

Waktu luang baru dalam penjadwalan blok muncul secara terpisah dari dua publikasi penting, Tahanan Waktu, yang diproduksi oleh Komisi Pendidikan Nasional tentang Waktu dan Pembelajaran (1994), dan Breaking Ranks: Mengubah Pendirian Amerika, sebuah file dari Afiliasi Nasional Sekunder College Principals (1996). Pengalaman-pengalaman ini menunjukkan bahwa kualitas dan kuantitas waktu di ruang fakultas jelas, mengingat fakta bahwa siswa AS menggunakan waktu yang sangat sedikit dalam hal-hal tutorial inti daripada rekan-rekan mereka di Jerman dan Jepang, negara-negara yang mengungguli AS dalam penilaian internasional.

Beberapa argumen pendidik yang mengubah desain unit tutorial dan mengubah parameter waktu untuk dosen dapat per kesempatan per kesempatan juga memperkuat kemungkinan reformasi praktik dan program pengajaran. Blok waktu yang lebih besar dapat per kesempatan per kesempatan juga menghasilkan misi tambahan dan lapangan terutama didasarkan sebagian besar sepenuhnya mencari tahu tindakan, dan untuk meningkatkan peluang untuk kolaborasi murid dan mencari tahu secara individual. Sebuah peningkatan dalam instruksi built-in dan interdisipliner dapat per kesempatan per kesempatan dan per kesempatan adalah salah satu hasil miring lainnya.

Tinjauan literatur memberikan pandangan yang berlawanan. Di satu sisi, O’Neil (1995) berarti bahwa penjadwalan blok dapat meningkatkan iklim sekolah secara keseluruhan dan harus diakui juga menjadi katalisator untuk inovasi di ruang kuliah. Demikian juga, Buckman, King, dan Ryan (1995) menunjukkan bahwa fakultas dapat meminta untuk menyelamatkan penyesuaian kritis dalam pendekatan akademik yang digunakan oleh dosen dengan adopsi penjadwalan blok. Mathews (1997), di sisi lain, berarti bahwa tidak semua fakultas lagi akan mengambil keuntungan dari persiapan penjadwalan blok, dan memerlukan studi yang lebih kaku untuk mendukung klaim efektivitas.

Agar jelas suatu evaluasi intensif dari model baru, pendidik kabupaten sangat memperhatikan peluang dari fakultas lain penjadwalan blok penyimpanan telah diadopsi, dan merumuskan tentang hasil yang diharapkan menjadi tiga kelas dasar: (a) penyesuaian dalam pendekatan tutorial historis oleh dosen; (B) penyesuaian dalam kurikulum yang terampil oleh siswa; dan (c) penyesuaian dalam iklim perguruan tinggi.

Pelatih Lihat

Temuan signifikan dari Pelatih. Lihat penyesuaian perwujudan dalam persepsi instruktur terkait dengan yang berikut:

– Kelas memiliki lebih banyak tindakan mencari tahu.

– Dosen lebih menarik untuk menguji solusi baru.

– Siswa memanfaatkan lebih banyak waktu untuk bekerja satu sama lain.

– Alternatif untuk proyek mandiri lebih banyak.

Murid See

Banyak temuan yang jelas terkenal oleh Murid See:

– Siswa memanfaatkan lebih banyak waktu untuk bekerja satu sama lain.

– Kelas memiliki lebih banyak tindakan mencari tahu.

– Dosen berolahraga lebih banyak dan beragam solusi pengajaran.

– Dosen sepertinya mengenal siswa lebih besar.

– Siswa lebih hidup untuk mengetahui tindakan.

– Alternatif untuk proyek mandiri lebih banyak.

– Siswa diberi lebih banyak waktu untuk ide-ide mewah.

Data Perguruan Tinggi

Persentase siswa yang menghadiri honor roll house di masa depan setiap panjang tanda meningkat secara substansial untuk akademik satu tahun. Secara keseluruhan, persentase siswa pada daftar harga meningkat di masa depan dengan panjang yang digunakan penjadwalan blok. Peningkatan nilai penutupan dalam semua hal inti tutorial untuk semua rentang nilai yang dulu juga perlu.

Kesimpulan

Dari sikap dosen dan mahasiswa, penyesuaian kritis yang menyertai implementasi penjadwalan blok dikaitkan dengan praktik tutorial, praktik evaluasi, dan keterlibatan siswa dalam kegiatan akademik. Ulasan hasil untuk panjang implementasi ini menunjukkan bahwa percabangan dan penyesuaian yang sangat jelas sendiri terjadi di fakultas tinggi pada anekdot menegakkan penjadwalan blok.

Catatan perguruan tinggi yang terkait dengan peluang eksplisit menunjukkan bahwa suasana akademik perguruan tinggi telah meningkat sebagaimana dibuktikan dengan peningkatan nilai, khususnya dalam hal-hal inti tutorial, dan menurunkan tingkat kegagalan. Kesimpulannya, efek menunjukkan bahwa penyesuaian yang berarti sendiri terjadi dalam pendekatan akademik historis oleh dosen dan dalam pengalaman ruang kuliah dari
siswa, yang menunjukkan bahwa penjadwalan blok dapat juga menjadi katalisator untuk alternatif yang jelas.

REFERENSI

Buckman, D., King, B., & Ryan, S. (1995). Penjadwalan blok: Suatu teknik untuk meningkatkan iklim fakultas. Buletin NASSP 79 (571), 1-Sixty 5.

Kane, CM (1994). Tahanan waktu. Washington, DC: Komisi Pendidikan Nasional tentang Waktu dan Belajar.

Mathews, L. (1997). Jadwal berbeda: Menghalangi kesuksesan? Praktisi NASSP 53 (3), sebelas-15.

Afiliasi Nasional Kepala Sekolah Menengah. (1996). Memutus peringkat: Mengubah pendirian Amerika. Reston, VA: Pencipta.

O’Neil, J. (1995). Mencari waktu untuk diajar. Kepemimpinan Akademik 24 (1), 1-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget