Penghentian Kabel Tegangan Rendah Instan

Penghentian Kabel Tegangan Rendah Instan

Persyaratan fisik mencakup keselamatan mekanik untuk sambungan serta keamanan dari elemen lingkungan, sementara persyaratan listrik jelas untuk kompatibilitas kain, membawa potensi kontemporer, penurunan tegangan pada sambungan, dll. koneksi, koneksi crimp, koneksi solder, koneksi loop dan terminal kompresi.
Sambungan yang disolder mengandung penyolderan konduktor penikmat kabel secara kolektif untuk membangun pemutusan yang tahan-rendah dan dapatkan secara fisik. Lugs solder yang bervariasi sudah tersedia di pasaran yang memungkinkan untuk membeli kawat atau kabel untuk itu dalam kasus jenis usang yang identik. Bentuk pemutusan hubungan kerja ini tidak lagi digunakan secara pasti selain pada saat-saat yang melibatkan penggunaan penghubung yang berbentuk ‘bentuk militer’ bulat.
Dalam hal sambungan pembungkus kawat, tiang logam segi empat dibungkus rapat oleh konduktor kokoh yang tidak diinsulasi dalam kekacauan belokan. Pembungkus dilakukan dengan sangat erat sehingga sambungan listrik dan fisik yang aman dibuat. Atau, penghentian ini tidak lagi sangat kuno untuk properti menguntungkan tradisional; itu mil ekstra pasti ditemukan di properti yang menguntungkan menarik panel multipleks atau komputer. Kotak distribusi yang mengontrak sirkuit telepon mengadopsi sistem terminasi kabel ini.
Koneksi crimp menggabungkan koneksi yang menceritakan terminal dengan bukaan model tabung di mana konduktor kabel disimpan. Tabung ditekan secara otomatis dengan memberikan tekanan utama di deklarasikan untuk membungkus konduktor dengan erat dan membuat sambungan. Niat tersebut membutuhkan pemanfaatan alat crimping yang dirancang khusus untuk penghitungan ulang. Alat crimping terkalibrasi adalah kuno untuk sirkuit yang menarik keselamatan nuklir dan tujuannya adalah perilaku di bawah pengawasan ketat untuk memekik koneksi yang ideal. Koneksi crimp mencapai banyak ukuran dan memenangkan sistem mereka dalam rangkaian manajemen, instrumen, dan energi.
Dalam terminasi Kompresi, konduktor yang tidak diinsulasi akan memberikan ‘bidang’ di dalamnya dan tali, sekrup, atau mekanisme penikmat lainnya adalah kuno untuk mengompres konduktor dan mencetak koneksi. Bentuk koneksi ini diadopsi pada pemutus arus tegangan rendah.
Sambungan loop yang dibuat pada terminal sekrup membuat penghitungan ulang konduktor tidak berinsulasi yang dibungkus di bawah kepala sekrup dan sekitar batangnya. Konstruk koneksi yang jauh lebih murah, ini digunakan dalam properti menguntungkan di mana koneksi tidak akan terputus jadi berdasarkan standar. Loop konduktor berjalan dalam arah searah jarum jam yang terhubung ke sekrup pengencangan.
Alat kehangatan menyusut menikmati tabung panas menyusut dll melakukan peran dominan dalam penghentian kabel. Kehangatan terminal menyusut tenang tetap niat mulia untuk menghubungkan kabel ke transformator dan switchgear juga untuk kotak kabel udara terisolasi dan dengan demikian memberikan kinerja yang sah dalam sifat menguntungkan industri. Properti yang menguntungkan akan diperlukan untuk di dalam ruangan seperti di gardu induk atau di daerah eksternal seperti jalur udara yang dipasang di tiang. Atau, keterampilan yang lebih baik diperlukan dalam terminal heat shrink agar jelas bahwa pemanasan lantai merata dan konstan dan ini telah menyebabkan perlunya penghentian menyusut dingin dalam kasus hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget