Pentingnya Keselamatan Kristen – Bagaimana Cara Diselamatkan!

Pentingnya Keselamatan Kristen – Bagaimana Cara Diselamatkan!

Dia / Tuhan menjanjikan kita keberadaan setelah kematian yang menurut Alkitab, adalah keberadaan tanpa berjuang, sengsara atau berdosa. Membandingkan keberadaan itu dengan dunia hari ini, tidakkah Anda akan secara layak menjadi bagian dari keberadaan abadi? Tak perlu mengklaim Tentu! Dan keterampilan untuk menontonnya melalui keselamatan.

Keselamatan adalah melepaskan diri Anda dari dosa dengan dilahirkan kembali dan menjunjung tinggi ajaran Kristen. Terutama, itu adalah faktor ideal dan tidak lagi uang, mobil, dan reputasi. Di sini dipahami dari masing-masing perjanjian baru dan kuno. Dari Testomony yang Rusak, interogasi dilakukan untuk membersihkan kita dari dosa dan dalam Perjanjian Baru, Yesus mati sebagai korban terakhir.

Jelas, keselamatan membantu kita berdamai dengan Allah. Melalui darah putra-Nya yang paling mudah, Yesus Kristus, kita dipersatukan kembali dengan-Nya dan per Yohanes 3:16, kita menempatkan diri kita dari kematian dengan berbelanja keberadaan abadi. Kenyataannya adalah, kita semua adalah orang berdosa, Roma 3:23, oleh karena itu, kita telah diberi kemungkinan kedua untuk hidup melalui keselamatan.

Selain itu, keselamatan itu serius karena itu membantu kita merusak dibebaskan dari dosa normal. Apa rumus ini yang berbahaya segera setelah lahir ke alam setelah Adam dan Hawa memakan buah terlarang yang tidak menaati Allah yang memperkenalkan kematian (Roma 5:12). Yang terjadi selanjutnya adalah bahwa tidak ada seorang pun yang diusir dari dosa Adam sebagaimana dinyatakan dalam Roma 5:18, semua orang mati. Untuk tujuan ini, keselamatan adalah keterampilan yang ideal untuk tetap yakin bahwa Anda tidak lagi dikutuk untuk mati kekal yang pantas untuk menjadi anak muda Adam di antara kita.

Datang ke dalam keberadaan keselamatan juga memunculkan cita-cita di dalam kita. Setelah kita dipenuhi dengan Roh Kudus, tindakan kita meniru apa rumusnya untuk menjadi orang Kristen yang diselamatkan. Kita menjadi ringan di dunia mengikuti jejak Yesus. Kematian dan kebangkitan-Nya menolong kita bergaul dengan-Nya dalam roh melalui menerima jiwa kita untuk dipenuhi dengan Roh Kudus. Intinya, jiwa adalah satu-satunya faktor yang kita mungkin juga bisa melihat ke tempat lain dari neraka. Harganya lebih tinggi dari satu hal di dunia ini, Impress Eight: 36-37.

Selain itu, keselamatan membuat koneksi non-publik dengan Tuhan sebagai cerdas. Kita tahu Dia ada, dan Dia mengenal kita (1 Korintus 8: 3) namun tidak semua mengenal Dia secara pribadi. Karenanya, jalan keselamatan memberi kita sebuah platform untuk melaksanakan perincian tentang Allah dan ajaran-Nya yang meningkatkan hubungan non-publik. Sebagai hasil akhirnya, kita menjadi sahabat karib dengan Tuhan melalui keselamatan.

Sebagai kesimpulan, orang-orang Kristen membutuhkan keselamatan untuk mencari tujuan mantap mereka dan merupakan jembatan antara kita dan Allah. Kita juga bisa diam membela diri jauh dari berbahaya untuk mengarahkan ras dari hukuman dosa melalui keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget