Stand Terakhir Berni

Stand Terakhir Berni

Dengan Trump di Gedung Putih, kelihatannya seperti masyarakat kita dalam banyak hal menyerah pada penyebut yang jauh lebih disukai. Perpecahan yang ada telah sepenuhnya menggairahkan perpecahan yang meningkat yang telah tumbuh menjadi umat manusia dari apa yang indah dan berbudi luhur. Ini sangat jelas sekali ketika selama 30 tahun sebelumnya kekejaman kejam di perguruan tinggi, tempat hiburan, gereja, dan lokasi kami lainnya membuat para pengumpul publik terus meningkat dalam keparahan dan frekuensi. Tetapi, para pemimpin kita tampaknya tidak berdaya untuk mencari solusi yang mungkin dapat mengatur dengan baik total kekerasan mengerikan yang seperti momok bagi masyarakat kita.

Kebenaran dari topik ini adalah bahwa seseorang sepertinya ingin mengakui bahwa ada modifikasi pada penurunan moral, etika, stabilitas moneter bersama dengan perpanjangan peraturan pemerintah, mandat dan putusan Mahkamah Agung yang telah sepenuhnya meningkatkan meningkatnya ketidakpekaan masyarakat. terlalu banyak. Dengan serangan paling unik terhadap hak-hak wanita ini, perpanjangan tangan otoritas yang menonjol telah tetapi sekali lagi menghilangkan warisan yang bagus. Pihak berwenang tidak punya hak untuk mengganggu perempuan untuk merampok. Resolusi itu adalah antara dirinya, keluarganya dan Tuhannya sekarang bukan pihak berwenang. Sebagai bangsa sekarang kita telah gagal masyarakat kita karena sekarang kita telah ditinggalkan, dianggap sekarang tidak kredibel, atau menyerah kita menyerap kuno sebelumnya. Ini adalah komentar yang sangat menyedihkan bagi bangsa ini bahwa pejabat terpilih kami melanjutkan untuk meninggalkan publik Amerika dengan kebiasaan total pertentangan yang ditampilkan dalam setiap siklus pemilihan dan kamar peraturan di setiap rumah yang meraung tembok total ke Washington.

Dorongan ke atas kekerasan sekarang tidak sepenuhnya di Amerika Serikat tetapi di seluruh sektor berlanjut dan dengan itu terus demoralisasi Amerika Serikat. Administrasi Trump telah mengantarkan sejumlah kontingensi yang telah menggairahkan dorongan instabilitas dan kekerasan yang kita lihat pada fondasi praktis mingguan. Selama dua setengah tahun sebelumnya ketika kita mungkin dapat melakukan cukup baik telah mengantarkan kebijakan yang mungkin meningkatkan kemungkinan juga memperkuat usia yang sama yang tinggal untuk semua orang dan menurunkan kekejaman kekerasan pejabat terpilih kita tidak melakukan apa pun. Seandainya kami melakukan apa yang dilakukan Unik Selandia Baru setelah tindakan alarm paling unik yang mereka lakukan mungkin salah satu dari kekerasan paling banyak yang kami tinjau akan dihalangi.

Saat ini, Rumah Putih Trump telah sekali lagi menciptakan kekacauan perusahaan dengan kebijakan perdagangannya yang telah membawa nilai tinggal di meroket. Ini pada saat yang sama ketika mayoritas orang paling tidak bisa memberi Anda uang tunai untuk itu. Sekarang, untuk mengarahkan perhatian Amerika Serikat menjauh dari kebenaran ekonomi yang merugikan yang ditimbulkan oleh tarif yang paling mahal yang dikenakan pemerintah ini, wilayah ini telah bergerak tetapi satu kegagalan tentara lainnya di Timur Tengah. Ini adalah salah satu contoh lain dari Administrasi yang peduli sekarang bukan untuk publik Amerika. Tidak lagi sejak zaman Andrew Johnson, Amerika Serikat telah mendisiplinkan Presiden yang tidak kompeten dan blunder. Seorang Presiden yang mungkin bisa membuktikan kekuatan yang baik membangun pasukan Amerika tetapi sekali lagi dalam komponen yang merugikan dan yang sudah memiliki salah satu dari banyak bencana moneter dan ekonomi terburuk dari contoh kita.

Dengan musim prinsip yang memanas bersamaan dengan musim panas yang naik suhu, amarah dari publik yang marah membuat banyak orang akan berkomentar terlalu banyak terhadap reformasi yang mungkin bisa memantapkan harapan untuk menstabilkan ketidakstabilan dan ketidakamanan yang diciptakan oleh kebijakan tidak jujur ​​yang sekarang tidak sepenuhnya. Administrasi ini tetapi dari Administrasi sebelumnya. Sangat jelas bahwa Persekutuan publik Amerika telah kebobolan dan mati pada pokok anggur dari begitu banyak peluang yang salah tempat. Dan, dengan perselisihan politik yang ditunjukkan oleh begitu banyak orang telah sepenuhnya menggarisbawahi mengapa Amerika Serikat terpecah belah.

Ketika kami mencari di lanskap politik untuk tahun 2020, sangat jelas apa yang DNC berusaha untuk ciptakan. Dengan tergesa-gesa mereka menggagalkan pencalonan Sanders yang telah mereka tulis hampir setiap kandidat Presiden lainnya terutama Joe Biden. Pada perangkat ini, reformasi yang diperlukan yang diharapkan akan dilaksanakan oleh Senator Sanders tidak akan terjadi. Pengulangan 2016 adalah kepastian praktis. Saat itulah DNC keluar dari komponen mereka untuk menyabotase Bernie Sanders menyatakan pencalonan Demokrat. Sudah bermil-mil waktu dimana masyarakat umum mulai menandatangani bahwa pemeliharaan hunian-quo sekarang sudah lama tidak diterapkan untuk hampir semua orang dan bahwa alternatif radikal sangat diperlukan untuk mengembalikan Impian Amerika untuk Semua Orang. Ini mungkin perchance mungkin saja sekarang tidak terjadi di bawah Trump dan yang paling pasti sekarang tidak akan bekerja di bawah Joe Biden atau kandidat lainnya. Swap sangat diperlukan untuk meningkatkan dan kelahiran kembali. Itu adalah bagian dari pesan yang dibawa Senator Sanders kepada publik Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget