Tidak Terus-Menerus The Bulley

Tidak Terus-Menerus The Bulley

Dylan mendatangi saya dengan setumpuk masalah keuangan. Apakah dia akan mendapatkan pekerjaannya? Apakah dia ingin menjual sepasang kondominiumnya untuk berhenti mengapung? Apakah dia akan berada di tempat yang persis seperti dana untuk pembayaran tunjangan kepada tiga bagian lainnya – dan menjadi dia ingin menengahi melakukan pembayaran ke keempat?

Saya memusatkan diri dan berkonsentrasi pada energinya. Setelah beberapa saat, saya menyarankan kepadanya agar saya merasa kereta kerjanya menjadi stabil, ia akan mendapatkan semua properti kondominiumnya, bagiannya yang lain akan menikah kembali di interior selama 1 bulan lagi dan kekhawatirannya akan melayang keluar dari pintu. .

“Sangat!” serunya. “Itulah yang aku cari-cari!”

Dengan baik, enam bulan kemudian, Dylan mengirimi saya email untuk menggambarkan betapa buruknya saya. Dia telah dirampingkan ke suatu tempat yang membayar lebih sedikit uang, dan dia harus menjual dua bangunan tempat tinggal dengan legenda sepasang mantan belahan lainnya membawanya ke pengadilan untuk mendapatkan uang tambahan. Dan pada dasarnya hal termudah yang terbang keluar dari pintu menjadi istri nomor empat. (Bahkan seandainya dia curhat dia punya gape pada nomor 5.)

Saya menyarankan kepadanya saya menjadi menyesal bahwa hal-hal telah berubah menjadi mereka lakukan. Dan kemudian aku menghabiskan sisa sore itu dengan merenung karena legenda aku belum berada di tempat untuk meringankan Dylan. Mengapa pembacaan saya begitu buruk?

Saya menemukan tiga penyebab mengapa bacaan mungkin juga tidak berubah seperti yang diperkirakan:

1. Kebebasan kami untuk mengambil keputusan atau mengabaikan saran Anda dari kami. Lebih cepat daripada setiap bacaan, saya berulang kali menggambarkan pelanggan, “Membaca adalah yang paling mudah sebagai perbaikan karena saat itu diberikan.” Itu adalah legenda dari apa yang bisa saya tukar dengan intuisi, pada legenda Anda memiliki kebebasan untuk menjalani gaya hidup Anda sesuai keinginan Anda. Sebagai ilustrasi, saya juga akan memanfaatkan peluang penyakit, tetapi jika orang itu memutuskan untuk berdagang makanan dan mulai berolahraga, orang itu mungkin juga tidak sakit parah. Dalam hal ini, saya berulang kali ceria diajari perasaan pertama saya menjadi tidak cocok.

2. Jarang, hal-hal dalam gaya hidup berada di luar pintu administrasi kami. Saya berulang kali diingatkan tentang kisah medium yang sangat cocok (saya akan menjaminnya) yang membeli bacaan yang sangat teliti kepada konsumen, yang kemudian terbunuh dalam kecelakaan mobil pada metodologi tempat tinggal. Ketika dia mengetahui apa yang terjadi, dia menjadi panik: “Saya sama sekali tidak memperhatikan metodologi itu!” dia mengakui, bingung.

tiga. Dari kita yang mencari untuk menengahi sesuatu yang sangat buruk, mereka memproyeksikan keyakinan itu ke dalam suasana misteri mereka. Saya kagum jika ini menjadi kasus Dylan – dia ingin memanifestasikan hasil-hasil tertentu begitu gigih, saya keliru diajari mereka seperti pada saat itu adalah fakta. Anggap saja metodologi ini: Kebohongan penilaian detektor akan dibodohi oleh orang lain yang benar-benar memediasi sesuatu yang palsu sesuai. Sebagai ilustrasi, tuntut mereka pada saat mereka akan melayang dan jika mereka memediasinya, mereka akan mengakui tertentu dan memediasinya dengan terus-menerus, pendeteksi kebohongan akan diajarkan yang diakui sebagai fakta.

Kebetulan, kebutuhan Dylan sangat disengaja, mereka mewarnai kemampuannya dan saya untuk mendapatkan fakta.

Plus, ada banyak penyebab di nama daerah saya membaca “karya seni psikis” pada legenda itu adalah ilmu eksak. Ingatlah ini dengan sempurna – membaca adalah alat yang juga dapat Anda manfaatkan untuk memperoleh kemungkinan gaya hidup Anda. Ini bukan penghentian-semua deklarasi seratus% yang memberi tahu Anda bagaimana seseorang dapat hidup gaya hidup Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget