Tiga Kesalahan Pengusaha Memalsukan Pada Awalnya

Tiga Kesalahan Pengusaha Memalsukan Pada Awalnya

Banyak wirausahawan membuat tiga kesalahan wadah di udara awal. Mereka membangun tidak membayar banyak pertimbangan untuk preferensi kemungkinan; mereka mengabaikan pesaing mereka karena produk mereka menggetarkan mereka, dan nihil.33, mereka lalai untuk menghabiskan teknik industri mereka. Tentu saja, beberapa set tidak memiliki teknik apa pun. Dalam kebanyakan kasus, mereka membangun tiga kesalahan ini karena mereka menyerah pada ketegangan untuk membangun pengembalian singkat atas dana pinjaman.

Dalam bidang Tinjauan Industri Harvard (HBR) Januari 2014, Roger Martin mengidentifikasi prinsip-prinsip untuk mencegah kesalahan gaya ketika meningkatkan teknik. Dia menyatakan dalam artikel ini, Kebohongan Besar Perencanaan Strategis, bahwa aturan prinsipnya adalah “melindungi pernyataan teknik dengan mudah.” Sebagai satu lagi dokumen yang panjang dan tidak tepat, teknik perusahaan atau wirausahawan harus merangkum kemungkinan tujuan yang dipilih dan proposisi nilai dalam satu halaman web.

Membuat teknik ini membutuhkan waktu dan pemikiran, sehingga pemiliknya harus sabar dan diajarkan untuk menyaring berbagai macam suara yang tidak diminta yang memberitahunya bagaimana ia dapat membangun uang seperti kilat. Saya tidak akan mengarahkan cukup berlebihan bagaimana membuat teknik langsung untuk startup. Teknik mudah ini mungkin bisa menjadi panduan untuk menyelesaikan misi pemilik atau motif untuk melakukan industri.

Profesor dan pencipta Harvard, Michael Porter, mengatakan teknik pasti tidak umum . Dia kemudian menyebutkan teknik itu:

  • dengan konsensus adalah teknik hina
  • tidak akan kompromi; itu mudah dibaca
  • ditetapkan keputusan
  • menginginkan keahlian khusus untuk membantu membedakan Anda dari pesaing

Porter kemudian menyatakan bahwa kurang dari 25% perusahaan memiliki teknik yang transparan.

Pendekatan tidak harus tertanam dalam begitu banyak halaman, itu akan dan tampaknya tidak dapat disangkal dan lurus ke depan.

Dalam e-book 1985-nya, Inovasi dan Kewirausahaan, mendiang guru manajemen Peter Drucker (1909-2005) mengakui pengusaha membangun satu hal kontemporer, satu hal beragam dan memiliki sifat-sifat yang tidak biasa. Dia mengakui kewirausahaan yang dicontohkan McDonald’s; “Mereka tidak mengembangkan sisanya, berapa pun harga pertama restoran Amerika yang belum menghasilkan hamburger selama bertahun-tahun.” Drucker bersikeras, McDonald’s meminta:

Apa label untuk klien? “Kemudian mereka menstandarkan produk, merancang proses, dan peralatan, meningkatkan hasil, dan menciptakan pasar merek kontemporer dan pelanggan merek kontemporer.

Drucker mengakui McDonald’s mengambil kewirausahaan. Apakah pengusaha itu lembaga yang sudah ada atau tidak, atau orang yang memulai industrinya sendirian, ide wirausaha yang identik itu berlaku. “Prinsip-prinsipnya agak kritis sama, masalah yang bekerja dan ini yang membangun tidak terlalu kritis sama, dan begitu juga jenis inovasi dan set untuk mengintip mereka.”

Pemilik inisiat secara teratur tidak mengarahkan cukup waktu untuk mengetahui nilai bagi klien dari layanan dan produk atau produknya. Dia juga tidak langsung meningkatkan waktu dan menguji tekniknya. Sebagai satu lagi, dia berspesialisasi dalam menghasilkan uang. Karena itulah pemilik wajib melakukan yang berikutnya:

  1. Habiskan waktu untuk memikirkan siapa saja kemungkinannya
  2. Mengidentifikasi keinginan dan keinginan, pasar yang tepat dan dirasakan, dan tujuan
  3. Putuskan trik mudah tentang bagaimana memuaskan keinginan ini secara terus-menerus dan dengan gaya tinggi
  4. Bersabarlah dan tingkat minat pada jangka waktu yang panjang. Diajar mengungkapkan bahwa bisnis milik keluarga lebih sukses daripada bisnis milik keluarga karena kuno melindungi mengintip panjang ketika membuat pilihan.

Masalah beragam pemilik rumah melakukan perwujudan bejat:

  • Memperhatikan terlalu banyak dari kita dengan pandangan berbeda tentang industri ini
  • Mencoba untuk “menyimpan” uang dengan tidak mendapatkan sumber yang diinginkan untuk terus-menerus mengantongi barang dan layanan dan produk bermutu tinggi
  • Tidak mengambil cukup waktu untuk menghabiskan banyak dana dalam konstruksi yang “benar”. Dalam kebanyakan kasus, mereka melindungi pinjaman dari keluarga dan rekanan tanpa mengeluarkan bahaya yang jelas dan syarat kompensasi.

Memulai suatu industri adalah volatile tetapi menguntungkan, dan menginginkan kegigihan dan keberanian. Sebagai alternatif, mengindahkan saran di atas akan memperpanjang peluang sukses secara luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Copyright gryfriv2018.com 2019
Tech Nerd theme designed by FixedWidget